🌼 Blooming Flower 🌼
'Sesakit apapun sebuah penderitaan, bertahanlah entah bagaimana caranya. Sebab di dunia, orang yang bertahan akan menjadi pemenang'
—Ailee - Is You—
Don't forget to click the vote Button!
"Aku tidak yakin bagaimana itu terjadi, semuanya terucap secara cepat"ungkap Lisa.
"Awalnya aku ingin bertanya padamu, namun—"
Flashback on;
Setelah keluar dari kafe, Lisa berniat langsung pulang ke rumahnya. Melewati koridor mall, kakinya berhenti tepat saat suara seseorang melantun keras.
"Yak!"
"Monyet!"
Lisa sontak membalikkan badannya, menatap juga memberi reaksi kesal terhadap sosok dihadapannya.
"Siapa yang kamu panggil monyet!?"tanya Lisa.
"Lisa, aku ingin memberitahu sesuatu"ucap Jungkook dengan nada yang berubah pelan.
"Aku tidak mau dengar, aku sudah tahu apa yang ingin kau beritahu"ketus Lisa.
"Kau ingin bilang kalau kamu tidak menyukaiku, kan?"tebaknya.
"Kamu juga mengirim teman temanmu untuk menggantikan kencan kita!"
"Apa kau pikir itu aku akan membuatku menyerah?"
"Cih tentu saja tidak!"
"Bahkan jika kau ingin menolak ku sampai mulutmu berbusa sekalipun aku tak akan menyerah!"
"Silahkan lakukan apapun yang kau inginkan aku tak akan menyerah kapanpun dan sampai—"
"Berkencanlah denganku!"potong Jungkook.
Bruk.
Jungkook melirik ke bawah, tepatnya beberapa tas belanjaan yang terjatuh reflek ke lantai. Matanya beralih menatap Lisa yang terdiam kaku ditempat.
"Yak, apa kau baik baik saja?"tanya Jungkook.
"Apa katamu?"tanya balik Lisa.
Jungkook merotasi bola matanya malas lalu memutar tubuh untuk berjalan pergi.
"Yak tunggu!"teriak Lisa sembari memungut tas belanjaannya. Perempuan itu berlari lalu mengaitkan tangannya pada lengan sang kekasih.
"Baiklah!"
"Ayo!"
"Aku mau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooming Flower
Romance[END] __𝐈𝐦 𝐍𝐚𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐦𝐢𝐬𝐤𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞 𝐮𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡𝐢 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐲𝐚. 𝐔𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐝...