🌼 Blooming Flower 🌼
'Jika hatimu terasa berat dan sakit, maka berikanlah dirimu penghiburan terhangat di dunia ini'
—Twice - Melting—
Don't forget to click the vote Button!
09.30 Kst.
Hujan deras melanda silsilah bumi di pagi hari ini—membuat perjalanan ketiga pemuda tampan itu sedikit terhambat. Taehyung duduk di kursi supir dengan pandangan lurus tapi menusuk, Jimin menemani di sampingnya dan jin sendirian di belakang.
Drtdrtdrtdrt
Dering ponsel itu bergetar di ponsel milik jin. Membuat sang empu sontak terkejut dan reflek mengangkat panggilan teleponnya.
"Halo, Lisa?"
"Jin, aku sudah memikirkan nya dengan matang!"
"Bagaimana pun juga, aku harus tetap berada di pihak nayeon"
"Aku tidak mau menjadi penghalang bagi mereka berdua lagi"
"Aku senang akhirnya kau mengatakan hal ini"
"Kalau begitu, kita bertemu di rumah Jungkook sekarang"
"Hm, aku akan datang"
Tut.
Suara dari kedua belah pihak itu terputus—menyisahkan keheningan yang sudah lama terpendam akibat kerasnya rintik hujan.
________
Sesuai kesepakatan, Lisa bersama tiga pemuda lainnya bertemu di rumah kediaman jeon. Mereka berjalan dengan langkah tegar namun menyimpan keresahan di dalamnya.
Membawa tekad kuat untuk bisa menyelamatkan hubungan Jungkook dan nayeon yang sudah berada di ujung perbatasan tanduk. Rapuh, jika saja keduanya memutuskan untuk diam atas ketidakadilan yang dibuat sang ibu.
"Lisa"panggil Min-young dengan tampang tercengang yang jelas muncul di wajahnya.
"Aku sudah beritahu ayah dan ibuku, bahwa—"
"Aku tak akan menikah dengan Jeon Jungkook sampai kapanpun!"ucap Lisa.
"Aku hanya ingin Jungkook dipasangkan bersama nayeon, bukan diriku ataupun orang lain"
"Sebaiknya bibi menyerah saja"
"Jadi, ini keputusanmu?"tanya Min-young dengan netra yang tajam seolah ingin membunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooming Flower
Romance[END] __𝐈𝐦 𝐍𝐚𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐦𝐢𝐬𝐤𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞 𝐮𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡𝐢 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐲𝐚. 𝐔𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐝...