Part 35

210 39 11
                                    

🌼 Blooming Flower 🌼

'Saat kau mendapatkan sesuatu, ada hal yang harus kau lepaskan'

BTS Jin - Awake

Don't forget to click the vote Button!

Don't forget to click the vote Button!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15.35 GMT.

Keadaan rumah keluarga Jeon kian memanas. Terhitung sudah satu hari Jungkook belum menunjukkan tanda tandanya untuk pulang. Semua pelayan, bodyguard bahkan nenek yu menjadi amukan massa sang ibu yang tengah mengkhawatirkan keberadaan anak laki lakinya.

Min-young menggeram kesal—ia tak habis pikir mengapa Jungkook berani keluar meski sudah dilarang keras.

"Dasar tidak berguna!"teriak Min-young dihadapan puluhan bodyguard yang menundukkan kepalanya takut.

"Aku meminta kalian mencari Jungkook tadi pagi, tapi apa yang kalian temukan!?"tanya Min-young.

Perempuan paruh baya itu memijit pelipisnya—merasakan frustasi yang amat berat karena rencana awal harus kandas di tengah jalan. Jika saja ia tak pergi meeting bersama beberapa klien penting kemarin, Jungkook mungkin masih berada di bawah pengawasan nya.

"Nyonya Jeon, anda tenang dulu. Jungkook pasti baik baik saja"ucap nenek yu yang mencoba membuat suasana menjadi lebih kondusif.

"Tenang?"tanya Min-young dengan raut sinis dan tak bersahabat.

"Bagaimana bisa aku tenang sedangkan putraku hilang di luar sana?"desis Min-young.

"Bukankah sudah kubilang dari awal jangan biarkan Jungkook meninggalkan rumah tanpa izin dariku!?"tegas Min-young.

"Sekarang lihat, siapa yang ingin bertanggung jawab jika Jungkook terluka?"tanyanya.

"Sejak kapan anda memperdulikan keadaan Jungkook?"tanya nenek yu dengan suara lantang dan berani.

"Dari awal yang anda inginkan hanya nama Jungkook untuk menggantikan posisi anda di perusahaan"ucap nenek yu.

"Anda pikir Jungkook akan baik baik saja? Sedangkan dirinya tertekan karena harus mengurus semua permasalahan yang diakibatkan oleh ibunya sendiri"

"Sampai kapan anda akan menyiksa anak anda sendiri demi kepentingan pribadi dan materi itu!?"tanya nenek yu.

"Tutup mulutmu!"bentak Min-young.

"Sekarang aku hanya ingin Jungkook kembali. Cepat cari dan temukan keberadaannya sebelum matahari terbenam"ucap Min-young.

"Jungkook hanya pergi ke restoran Korea untuk makan. Dia pasti kembali"sahut nenek yu.

"Makan makanan Korea sampai seharian? Apa alasan itu bisa dipikirkan dengan akal sehat?"tanya Min-young.

"Jungkook tak nafsu makan selama berada di dalam rumah. Yang dia inginkan adalah keluar dan melakukan apapun tanpa larangan dari ibunya!"jelas nenek yu.

Blooming FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang