Part 24

282 45 25
                                    

🌼 Blooming Flower 🌼

'Hidup di masa kini, belajar dari masa lalu dan merencanakan untuk masa depan'

—Jin BTS - Ephipany—

Don't forget to click the vote Button!

Don't forget to click the vote Button!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

17.15 kst.

Ditemani dengan cuaca sore, taehyung duduk bersender di atas kasurnya seraya menelusuri dunia dalam sang ponsel. Netranya terus memancarkan pandangan kosong pada setiap foto foto yang terlewat dalam status media sosialnya, sampai sebuah video berhasil menghentikan pergerakan taehyung juga mengubah pandangan matanya menjadi terkejut.

Siaran live dari salah satu pengguna akun SNS—menunjukkan sosok perempuan yang tengah mereka cari tengah melayani pelanggannya bak seorang penjual profesional.

Taehyung tak buta untuk menangkap wajah dibalik pakaian pink dan topi coklat itu, pikirannya yang mencoba untuk mengungkap dimana keberadaan nayeon selama ini seolah terjawab sekarang.

'Ingin pesan berapa tusuk?'

'dua'

'tiga'

'baik, mohon tunggu sebentar'

Senyuman kecil tersumbat di dalam wajah taehyung untuk beberapa saat, seolah tak dapat menutupi kebahagiaannya lagi ia menekan bagian home dari ponsel lalu memasuki bagian kontak untuk menelpon nomor seseorang.

"Halo Jungkook, apa kamu ada waktu sekarang?"

"........."




________



Percakapan telepon itu berakhir dengan kedatangan taehyung ke rumah kediaman keluarga jeon. Beruntung, keadaan hati sang sahabat sudah semakin membaik sehingga taehyung bisa menceritakan keadaan nayeon yang tak diketahui oleh semua orang termasuk Jungkook tentunya.

"Yak kau mendengarku atau tidak?"taehyung menatap sosok lain yang tengah terduduk di sofa kamar dengan pandangan bertanya, ia merasa tak mendapat respon apapun sejak kedatangannya beberapa menit yang lalu untuk menceritakan keberadaan nayeon dimana.

"Nayeon sedang berada di sebuah kampung nelayan kawasan Jeonju"ucap taehyung sekali lagi.

"Sudah ketemu?"Jungkook bertanya dengan nada mengejek namun terkesan memiliki makna dalam.

"Kukira dia ditangkap menjadi pekerja kuil"gumam Jungkook.

"Dia memang sedang bekerja"balas taehyung.

"Sangat keras dan pantang menyerah"

"Bekerja? Apa maksudmu?"Jungkook sedikit menolehkan kepala guna menatap taehyung yang berjalan pelan ke arah jendela kamarnya.

Blooming FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang