🌼 Blooming Flower 🌼
"Jika saat itu datang padamu,jangan membuta.Lihat aku berbicara dari hatiku,tak ada kebohongan"
—JJK——BTS Jungkook - 2U—
Don't forget to click the vote button!
"Ayo berkencan"ucap Jungkook.
Jujur sebenarnya baru kali ini seorang Jeon Jungkook mengajak seseorang berkencan,seumur hidupnya ia tak pernah meminta bahkan menyatakan perasaannya saja ia tak mau.
Entahlah Jungkook tak tahu mengapa ia sangat ingin memiliki nayeon.Mungkinkah pemuda jeon ini baru saja merasakan jatuh cinta?
"......"
Nayeon memandang lekat wajah Jungkook yang menunggu jawabannya,ia mengangkat kedua alisnya bingung saat suasana tiba tiba sunyi seketika.
"Mworago?"tanya nayeon.
"Yak apa kau tuli!?"balas jungkook.
"Terlalu berisik,aku tak bisa mendengarnya"sela nayeon.
"Apa yang kau katakan?"tanya nayeon lagi.
Jungkook mengepalkan tangannya lalu membuang nafas gusar.Ia tak habis pikir dengan jalan pikir yeoja itu,otak kecilnya sangat tak peka mendengar isi hati seseorang.
"Dasar bodoh!"umpatnya.
"Aku tak bisa mengatakannya lagi!"ucap Jungkook frustasi.
Namja jeon itu menendang kursi yang ada disana lalu pergi keluar dengan perasaan kesal.
Nayeon menolehkan kepalanya memandang kepergian Jungkook yang perlahan menghilang.Ia bingung kenapa namja jeon itu harus marah karena ia tak mendengar ucapannya.
Bukankah Jungkook tinggal mengatakannya lagi?
________
📍Universitas Yonsei
Nayeon bersama bambam sedang duduk di kursi taman.Yeoja itu membaca setiap halaman buku catatannya sedangkan bambam masih sibuk memainkan ponselnya.
Ting!
"Nayeon-ah,Jeon Jungkook menyebutkan kita di berita kampus"ucap bambam.
"Wah,ini gila aku akan menjadi siswa famous di kampus ini"ujar bambam.
"Mwo?"nayeon merebut ponsel bambam,lalu melihat apa yang dibicarakan di ponsel itu.
"Untuk semuanya,besok pukul 10.00 kst BT4 akan menantang Im nayeon dan bambam—"
Bruk.
"Ke permainan poker!?"
"Benar,aku juga tak menyangka bahwa permainannya secepat ini"ucap bambam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooming Flower
Romance[END] __𝐈𝐦 𝐍𝐚𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐦𝐢𝐬𝐤𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞 𝐮𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡𝐢 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐲𝐚. 𝐔𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐝...