🌼 Blooming Flower 🌼
'Dunia berbeda dari kemarin,hanya ada kesenanganmu.Disaat kau memanggilku dan mengatakan bahwa hanya kau yang bisa menjagaku semuanya berubah setelah hari berganti esok'
—BTS Jimin - Serendipity—
Don't forget to click the vote Button!
Setelah kejadian—jungkook yang mengembalikan mantel nayeon ditambah memasangkannya.Seisi kampus mulai berdesis mengenai gosip bahwa kedua insan itu pacaran.
Terdengar berlebihan tapi hampir setengah dari siswa yeoja di kampus iri dan tak suka dengan kedekatan nayeon dan Jungkook.Tentu saja bagi mereka seorang yeoja dari keluarga sederhana itu sangat tak cocok jika disandingkan dengan Jungkook yang notabenenya memiliki kekayaan berlimpah.
Nayeon yang mendapatkan perlakuan seperti itu juga merasa tak nyaman.Mungkin ia satu satunya wanita yang sama sekali tak menyukai bahkan mengharapkan Jungkook untuk menjadi kekasihnya.
Bruk!
Bambam menggebrak meja kantin seraya menatap kesal sebuah foto dari ponselnya.
Yeri dan nayeon yang sedang menyantap makanannya sontak menatap bambam dengan raut bertanya.
"Aku tak tahan lagi!"ungkapnya.
"Nayeonah,kau bilang Jungkook tak melakukan apa apa"
"Tetapi dia melakukannya"ucap bambam seraya mengarahkan ponselnya ke nayeon.
Nayeon menatap foto itu—sial ia tak habis pikir ada seseorang yang diam diam memfoto kejadian dimana Jungkook sedang memakaikan mantel ke tubuhnya tadi.
Bahkan orang itu membuat deadline palsu dengan menyebutkan bahwa mereka pacaran,bagi nayeon berita seperti itu tak menguntungkan melainkan membuatnya malu.
"Kenapa dia punya mantelmu?"tanya bambam.
"Lihat saja badannya sangat besar"
"Dia pasti berniat ingin merusak mantelmu"
"Persis seperti orang cabul!"
"Nayeon-ah aku kedinginan berikan mantelmu"ujar bambam dengan nada yang dibuat seolah Jungkook yang sedang berbicara.
"Dan lebih gilanya bagaimana jika dia memintamu untuk meminjamkan gaun juga?"
"Dia sangat licik benar kan, Yeri?"tanya bambam seraya menoleh ke yeoja yang sedang duduk disampingnya.
"Kau berlebihan"dengus Yeri.
"Tentu saja tidak"balas bambam.
"Nayeonah beri tahu kami kenapa dia punya mantelmu"tanya bambam serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooming Flower
Romance[END] __𝐈𝐦 𝐍𝐚𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐦𝐢𝐬𝐤𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞 𝐮𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡𝐢 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐲𝐚. 𝐔𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐝...