🌼 Blooming Flower 🌼
"Menjadi egois tak selalu buruk, jika terlalu sulit pikirkan saja kebahagiaanmu sendiri"
—Bolbbalgana4 - Lonely—
Don't forget to click the vote Button!
09.01 kst.
Didalam gulungan selimut tebal, nayeon masih terlihat betah menutup matanya. Tentu saja, setelah menghabiskan waktu bermalam malam yeoja itu butuh istirahat untuk meningkatkan staminanya lagi.
Diluar tepatnya ruang tengah rumah, Im Tae-hee juga sang suami Im Goong-yoo tengah menikmati suasana pagi bersama.
Tok tok tok.
Tangan yang membuat adonan tepung itu terpaksa berhenti tepat saat gedoran pintu terasa lebih keras dari sebelumnya.
"Siapa yang datang? Ini baru jam 9 pagi"gumam Tae Hae.
"Mungkin mereka ingin memeriksa meter air"ucap Gongyoo.
"Kenapa memeriksa meteran? Mereka bahkan baru melakukannya 2 hari yang lalu"jawab Tae Hae seraya berjalan ke arah pintu.
Klek.
Pintu kayu itu terbuka, menampilkan dua orang berbeda gender yang jujur saja terasa asing juga terkenal secara bersamaan.
"Apa ini tempat tinggalnya Im Nayeon?"tanya sang pria berjas hitam.
Tae Hae refleks mengangguk, membiarkan sang pria mengatakan tujuannya lalu membiarkan kedua orang itu masuk.
Kakinya berlari ke arah kamar nayeon, membangunkan sang anak yang terlalu menikmati momen tidurnya.
"Nayeon-ah, bangun!"ucap Tae Hae seraya menggoyangkan tubuh dibalik selimut itu.
"T-tidak mauuu"rengek nayeon.
"Ibunya Jeon Jungkook ada disini!"bisiknya.
Mata nayeon sontak terbuka, beralih bangun dari tidurnya lalu menatap sang eomma terkejut.
"Ibunya Jeon Jungkook!?"teriak nayeon.
"Syuuutt!"
"Iya, dia ada di ruang tamu"ucap Tae Hae.
________
"Silahkan diminum, teh ini akan terasa dua kali lebih enak saat hangat"ucap Tae Hae sembari tersenyum ramah.
"Nyonya Jeon, biarkan aku memberitahumu. Aku menemukan sebuah proyek investasi keuangan yang baik baru baru ini"ucap Gongyoo.
"Minatnya tinggi dan resiko sangat rendah, aku yakin nyonya jeon pasti tertarik melihatnya!"lanjut Goong-yoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooming Flower
Romance[END] __𝐈𝐦 𝐍𝐚𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐦𝐢𝐬𝐤𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞 𝐮𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡𝐢 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐲𝐚. 𝐔𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐝...