Part 5

724 80 20
                                    

🌼 Blooming Flower 🌼

'Seeing your smile is happines for me.
Meanwhile,having you is the most beautiful gifts in my life'
Iny

—BTS - The Truth Untold—

Warning [18+] ; Don't forget to click the vote Button!

Warning [18+] ; Don't forget to click the vote Button!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung POV

Tersadar dari apa yang dilakukannya namja Kim itu langsung menjauhkan tubuhnya dan meringsuk duduk ke pinggir ranjang.

Jujur saja bagi taehyung melakukan hal dewasa seperti itu tak wajar bagi seseorang yang tak memiliki hubungan atau ikatan apapun.lalu jika bertanya kenapa taehyung mencium Tzuyu maka jawabannya adalah karena ia ingin tahu apa reaksi yeoja itu kala taehyung memaksanya.

"Kenapa kau tak menolak tzuyu-ah,aku memaksamu"ucap taehyung.

Netra hazelnya enggan bersitatap dengan mata indah itu.Entah apa alasannya yang jelas taehyung marah karena Tzuyu tak menolak atau dalam artian ia menyukainya juga kan?

Wanita cantik itu tersenyum kecil di  posisinya,mungkin setelah ini taehyung akan berpikir bahwa Tzuyu tak bisa menjaga harga dirinya.

Ia menggerakkan badannya duduk di ranjang lalu menoleh ke arah taehyung yang sedang memalingkan pandangannya.

Sangat aneh kan? Ya,itulah sifat asli taehyung.Bahkan terkadang Tzuyu tak bisa memahami makna dari semua perbuatan taehyung walau ia sudah mengenal namja itu dari kecil.

"Kita sudah dewasa sekarang"ujar Tzuyu.

"Selama kita bertanggung jawab,kita bisa melakukan apapun yang kita mau"jelasnya.

Mata tajam taehyung sontak menoleh menatap Tzuyu dengan perasaan bertanya,ralat sebenarnya taehyung mengerti maksud dari ucapan yang dilontarkan wanita cantik itu.

"Jika aku tidak mau..."

"Aku tidak akan memberimu kesempatan"ucap Tzuyu.

Senyuman diakhiri sebuah kecupan singkat dibibir taehyung menjadi penutup dari kisah cinta rumit kedua insan itu.

________


Lain halnya dengan nayeon,yeoja malang itu menekuk lutut sembari menahan dingin di tengah gelapnya malam.Bahkan malam ini bulan menolak menerangi hawa pantai yang sepi dan berangin.

Blooming FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang