🌼 Blooming Flower 🌼
'Jika kita bertemu rintangan, yang harus kita lakukan adalah melintasinya. Kelak rintangan itu akan berubah menjadi sebuah jembatan'
—BTS Jungkook - Still With You—
Don't forget to click the vote Button!
✨Long part happy reading✨
Masih dihari yang sama—Jungkook dengan setelan hitamnya membelah jalanan London yang terlihat ramai.
Perasaan bosan akibat berada didalam rumah membuat namja jeon itu nekat pergi tanpa memberitahu sang kakak atau para penjaga yang bertugas disana.
Restoran Korea milik sosok yang dikenalnya adalah tujuan Jungkook saat ini. Bahkan jika diberi pilihan namja itu rela menginap di restoran daripada rumah yang terasa seperti sarang penjara untuknya.
Setelah perjalanan yang memakan waktu 25 menit, Jungkook berjalan masuk ke restoran dengan membawa raut wajah antusias dan bahagia.
Disana—bibi kang, sosok yang sudah Jungkook anggap sebagai ibu keduanya sedang mengelap meja restoran.
Namja itu mulai melangkah pelan, tak ingin menimbulkan suara yang bisa menggagalkan rencana liciknya lalu menghitung aba aba untuk memberikan sebuah,
"DOR!!"teriak Jungkook.
"Kamjagiya! Yak Jeon Jungkook"ucap bibi kang terkejut.
Perempuan paruh baya itu mengelus dadanya guna mengatur detak jantung yang bergerak cepat akibat ulah jahil Jungkook. Beruntung ia tak pingsan—jika saja sampai terjadi, Jungkook pasti sudah mendapatkan pukulan darinya.
Sedangkan sang pelaku yang berhasil membuat targetnya terkejut tertawa puas seakan hal sederhana itu merupakan kebahagiaan yang telah lama dinantikannya. Jungkook bahkan tak merasa bersalah karena telah mengagetkan seorang perempuan tua.
"Dasar anak nakal"desis bibi kang.
"Kapan kamu datang?"tanyanya.
Jungkook menjawab pertanyaan sang perempuan seraya duduk di kursi kayu yang terdapat satu meja makan.
"Aku mau makan"lanjutnya.
"Tak ada makanan disini, kami sedang istirahat"jawab bibi kang ralat perempuan itu berniat bercanda untuk membalas perbuatan jahil jungkook.
"Kalau begitu sambut aku sebagai tamu saja, berikan sedikit makanan karena aku lapar"ucap Jungkook.
"Baiklah, mohon tunggu sebentar tuan Jeon"ucap bibi kang seraya tersenyum ramah.
________
Selang beberapa menit meja makan berbahan kayu itu sudah dipenuhi banyak makanan untuk menuntaskan hasrat lapar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooming Flower
Romance[END] __𝐈𝐦 𝐍𝐚𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐦𝐢𝐬𝐤𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞 𝐮𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐧𝐮𝐡𝐢 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐲𝐚. 𝐔𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐝...