Adelard Devano Harchie Rogger

75.6K 2.4K 193
                                    

"Semua akan berubah dengan berjalannya waktu dan kamu adalah prioritasku."
-Elard-
.
.
.
.
.
.
.
.

Adelard Devano Harchie Rogger

Dia adalah anak dari pasangan Immanuel rogger dengan Alayya rogger. Mempunyai adik perempuan bernama Adelia gaynor manohara rogger.

Keluarga Rogger adalah keluarga yang sangat kaya memiliki bisnis di berbagai bidang. Perusahaannya berada di berbagai daerah bahkan di luar negara.

Adelard Devano Harchie Rogger atau biasa dipanggil Elard atau El ini, terlahir nyaris dengan wajah yang sempurna. Wajah yang tampan, mata yang indah, hidung yang mancung, memiliki sifat yang dingin bak kutub utara.

Elard mempunyai teman yang sudah mengerti satu sama lain karena mereka sudah berteman sejak kecil.

1. Arkan juvenal andra. Teman Elard yang memiliki wajah tampan bersifat bijak juga beraura dingin.

2. Arsenio maliki daskar. Teman yang bobrok parah apalagi jika sudah menggila dengan Deon. Arsen merupakan fuckboy dan playboy kelas kakap, ceweknya dimana mana, sudah biasa dengan hal gonta ganti pacar, dibilang pakar cinta diantara para temannya.

3. Deon eleseo maxime. Teman yang sama gilanya dengan Arsen tetapi masih memiliki kadar kewarasan lebih banyak daripada Arsen.

Mereka ber empat bersekolah di SMA Galaxy International School. Sekolah yang terkenal di ibu kota Jakarta. Selain tampang mereka yang mendukung, Elard merupakan anak pemilik sekolah yang membuat kekuasaan nya sangatlah besar dan berpengaruh di SMA Galaxy.

Elard merupakan leader dari geng Blackcarloz angkatan ke -7. Yang memiliki anggota dari berbagai penjuru kota, jumlahnya mencapai 500 orang dan setiap tahunnya bisa bertambah, dalam pemilihan anggota harus memiliki syarat dan ketentuan tertentu tidak sembarang orang bisa masuk. Sampai sekarang belum ada yang bisa mengalahkan blackcarloz sebagai raja jalanan. Beranggotakan inti yaitu Elard, Arkan, Arsen, dan Deon.

Hai readers semoga suka ya sama cerita aku, ini cerita pertama aku jadi masih banyak belajar hehehe😅

Bantu vote sama comment ya... Yang udah vote sama comment dapat love ungu ni dari aku💜eh tapi kalian udah baca aja aku udah seneng kok

Nanti kan part selanjutnya ya

Salam hangat dari aku🤗

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN INI YA...
JANGAN LUPA FOLLOW JUGA AKUN INSTAGRAM AKU
@_jjlra
@wp.lista

Listaratna

ELARD DAN ZIA (END✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang