Part 33✨Kedatangan Tamu

11.2K 521 9
                                    

Happy reading.
"Caramu menunjukkan kebaikan, bagaikan matahari yang memberikan cahayanya kepada bulan tanpa ia tau. Terasa namun, hanya matahari yang memahaminya."
-Keyzia.
.
.
.
.
.

"Dari mana lo Zi cemberut aja," ucap Zela saat melihat Zia memasuki kelas dengan wajah yang tertekuk.

"Tadi Zia nemuin kak El, tapi cuek aja ke Zia," balas Zia yang langsung duduk disebelah Ley lalu menenggelamkan wajahnya di meja.

"Ya biasalah Zi, kak El kan emang cueknya minta ampun," ujar Via.

"Udah lo nggak usah galau lagi, nih gue ada lolipop buat lo," ucap Ley memberikan lolipop kepada Zia.

Dan benar saja Zia langsung semangat dengan mata yang berbinar-binar. "Ihhh makasih banyak Leyyy," ucap Zia yang langsung membuka bungkus lolipop dan memakannya.

"Kayaknya kalau orang nyogok lo gampang deh Zi," ucap Zela yang tak berhenti menatap Zia saat memakan lolipop nya.

"Hah?" Ucap Zia bingung yang sekarang menatap Zela dengan ekspresi bingungnya jika saja Elard melihatnya pasti sudah dihujat habis-habisan ekspresi Zia saat ini seperti orang bloon.

"Iya disogok pakek permen lolipop aja pasti langsung luluh dan yang pasti biayanya murah," ucap Zela yang sekarang menduduki bangkunya.

"Eh ada benernya juga lo," ucap Via yang kini juga duduk di bangku nya.

"Asal lo tau gue emang selalu bener." Zela berbangga diri.

"Yang ada elo itu salah tapi pengen dianggap bener, artinya lo egois," ucap Via.

"Gue nggak egois ya, asal lo tau," ucap Zela yang kini telah berdiri dan menghadap Via. Via pun tak mau kalah dia juga langsung berdiri.

"Lo nggak mau ngalah gini udah nunjukin kalau lo egois," ucap Via.

"Udah-udah kalian berdua itu egois, nggak tau apa gue sama Zia pusing dengerin kalian berantem rasa-rasa nya tuh pengen buang kalian kelaut," ucap Ley geram melihat tingkah mereka berdua.

Ucapan Ley membuat kedua gadis tersebut langsung terdiam dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Eh kok belum masuk sih padahal udah lewat jam pelajaran pertama," ucap Zia.

"Ya bagus dong Zi kita ada waktu santai, otak gue ngebul kalau pelajaran mulu," ucap Zela.

"Tapi Zia suka belajar ya walaupun memahami itu susah."

"Mending liat drakor yuk, gue ada list drakor yang belum gue tonton," ucap Via dan langsung dibalas anggukan senang oleh ketiga temannya, Via mengambil laptop nya di tas lalu menyalakan dan saatnya party k-drama.

***

"Bi kak El mana kok nggak ada? Apa belum pulang?" Tanya Zia kepada Siti.

"Tadi bibi juga belum liat den El non, sepertinya belum pulang, ada urusan lain mungkin," kata Siti.

"Iya juga ya bi, mungkin kak El ada urusan, kalau gitu Zia pergi ke kamar," ucap Zia dan dibalas anggukan oleh Siti.

Zia langsung merebahkan tubuhnya dikasur sejak tadi matanya tidak ingin diajak kompromi untuk bertahan sampai satu jam, yang mana rencana Zia ingin melihat Sehun tapi digagalkan oleh rasa kantuk, tak terasa ternyata Zia tertidur sampai jam 4 sore.

ELARD DAN ZIA (END✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang