Happy Reading.
"kamu siapa?"
Dua kata yang terucap dari mulut Zia membuat Elard terkejut bukan main.
Bukan hanya Elard, orang tua Zia dan orang tua Elard pun juga kaget.
"Zi kamu nggak ingat dia siapa?" Tanya Tiana menunjuk Elard.
"Tidak." Zia menggeleng lemah yang membuat Anthony dan Tiana saling bertatapan.
"Kalau sama mereka?" Tanya Anthony menunjuk Rogger, Alayya, dan Adel.
"Tidak," Jawab Zia lagi.
"Ada yang nggak beres," ucap Elard yang kemudian pergi.
Tak lama kemudian Elard datang bersama dokter beserta suster.
Dokter mempersiapkan stetoskop nya kemudian memeriksa Zia."Saya lupa memberitahu kepada kalian, bahwa benturan yang sangat keras mengenai belakang kepala Zia sehingga ingatan satu tahun terakhir dia lupa, atau biasa disebut amnesia anterograde," ucap dokter yang membuat Elard semakin tak tenang.
"Cara untuk mengembalikan ingatannya gimana dok?" Tanya Elard.
"Ingatkan dia tentang semua kejadian setahun terakhir ini, tapi usahakan jangan terlalu dipaksa," jawab dokter.
"Untuk instan nya dok?" Tanya Elard.
"Mana ada orang bisa ingat instan kak, nggak ada, ngadi-ngadi ih," ucap Adel.
"Gue cuma nanya apa salahnya, ngga ada salahnya."
"Tapi ya dipikir logika dong kakak ku sayang, katanya murid olimpiade," cibir Adel.
"Nggak usah bawa-bawa olimpiade, soal pintar gue pintar banget, gue cuma nanya siapa tau ada," ucap Elard.
"Nggak bakal ada," ucap Adel.
"Terserah."
"Oh iya saya ada tugas di ruang sebelah, jadi saya permisi," ucap dokter itu.
"Iya, makasih dok," ucap Elard, kemudian dokter itu langsung keluar.
"Rasain kak El dilupain sama kak Zia," ledek Adel.
"Hush nggak boleh gitu sama kakaknya," peringat Alayya.
"Pergi sana lo, nambah kacau pikiran gue," ucap Elard.
"Sepertinya kita kasih kesempatan buat Zia dan El bicara berdua," ucap Anthony yang langsung mengajak semuanya keluar tinggal menyisakan Zia dan Elard.
Zia menatap Elard aneh. " Kamu siapa?" Tanya Zia sekali lagi.
"Gue Elard. Pacar sekaligus tunangan lo," ucap Elard.
"Masa pacar Zia modelannya kayak kamu yang bad boy gitu," ucap Zia yang membuat Elard langsung melotot tak percaya.
"Ya nggak tau, buktinya sebelum lo lupa ingatan, lo bucin akut sama gue," ucap Elard.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELARD DAN ZIA (END✅)
Ficção AdolescenteFOLLOW DULU SEBELUM BACA, KARENA SEBAGIAN PART DI PRIVATE! ..... "Kak." "Iya?" "Kak." "Apa Zia?" "Kak El." "Apa sih Zi!" "Saranghae kak El," Ucap Zia dengan senyum manis yang selalu terukir di wajahnya yang cantik itu, akan tetapi tak ada jawaban...