Happy reading.
"Sahabat itu seperti bintang, tidak terlihat namun selalu ada."
-Keyzia.
.
.
.
.
.
"Zi hari ini kak El berangkat olimpiade loh," ucap Zela heboh.
"Hah masa hari ini sih Zel, bukannya masih lama?" Tanya Zia.
"Persiapan buat olimpiade di sekolah kita emang mendadak Zi, dan biasanya persiapannya 1 minggu sebelum olimpiade," jelas Via.
"Oalah pantes, terus kak El udah berangkat?" Tanya Zia.
"Belum deh masih kumpul sama Blackcarloz kayaknya," jawab Via.
"Yaudah Zia samperin kak El dulu ya, bye," ucap Zia yang langsung ngacir pergi.
"Dasar bucin," gumam Ley.
***
"KAK EL!" Panggil Zia diambang pintu warung budhe makmur yang sontak membuat penghuni warung tersebut menatap Zia.
Mau tak mau Elard harus meladeni bocah TK dengan berkedok anak SMA itu.
"Apa?" Tanya Elard datar yang sekarang berdiri di luar warung dan menghadap ke arah Zia.
"Bener kak El hari ini berangkat olimpiade?" Tanya Zia.
"Hmm."
"Kok kak El nggak bilang ke Zia sih," ucap Zia tak terima.
"Ngapain?" Tanyanya datar.
"Ya kan Zia, tunangannya kak El," ucap Zia dengan kata terakhir dipelankan.
"Nggak semua urusan gue bilang ke lo," ujar Elard dingin.
"Ya kan Zia jadi ngrepotin kak El dong tadi malam, kak El nganterin Zia nungguin Zia di rumah sakit kalau Zia tau kak El hari ini berangkat olimpiade Zia bakalan minta tolong bibi," sesal Zia.
"Olimpiade maupun nggak olimpiade harusnya lo nggak gangguin gue," ucapnya dingin.
"Ya kan Zia mepet kak waktu itu."
"Nggak usah dibahas. Gue nggak suka. Bikin males," ucapnya datar.
"Terus kak El tadi malam nggak belajar? ya soalnya nganterin sama nungguin Zia aja pulangnya udah jam 11."
"Gue nggak sebodoh yang lo pikir."
"Zia tau kak El pintar tapi kan lumayan semalaman buat belajar hitung-hitung itu persiapan buat finish nya kak El," ucap Zia.
"Sekarang lo tau kan kalau lo ngrepotin?" Tanya Elard datar.
"Iya Zia tau, maafin Zia kak," ucap Zia menunduk.
"Sudah terlanjur, nggak usah dibahas," ucapnya datar.
"Kak El kok nggak belajar malah nongkrong sama Blackcarloz?" Tanya Zia.
"Gue belajar harus lapor ke lo?" Tanya Elard datar.
"Ya enggak sih kan Zia cuma nanya. Oh iya kak El nggak belajar sama kak Rissa?" Tanya Zia kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELARD DAN ZIA (END✅)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA, KARENA SEBAGIAN PART DI PRIVATE! ..... "Kak." "Iya?" "Kak." "Apa Zia?" "Kak El." "Apa sih Zi!" "Saranghae kak El," Ucap Zia dengan senyum manis yang selalu terukir di wajahnya yang cantik itu, akan tetapi tak ada jawaban...