20. Hukuman untuk Dia

302 28 13
                                    

Hallo hallooo!! Sebentar lagi sudah berganti tahun ya.. Ngga kerasa sudah mau 2021. Thor harap apapun yang di rencanakan akan terjadi di tahun berikutnya dengan sgt lancar!

Sedikit cerita.. Sebenernya aku nulis cerita ini ngga yakin akan ada yg suka, karena aku masih merasa sangat kurang dihandingkan penulis2 WP yang lain.. Tapi aku bersyukur ada bbrp org yg ternyata suka sm karya aku yg kentank ini 😭😭🙏

👩🏻‍🦰 (Mi Ran) : "udalah thor buruan clossing ah."
👵🏼 (author) : "bentar dongg ini lagi mellow2nya—"
👩🏻‍🦰 (Mi Ran) : "udah kalian buruan baca aja. Happy reading!"
👵🏼 (author) : "$38)!-#*{% Ha-happy reading hiks.."

*****
Mi Ran menyisir kembali rambutnya pelan, kemudian memoleskan lipstik sebagai sentuhan terakhir. Ia berdiam menatap dirinya dari pantulan cermin didepannya. Bibirnya menyunggingkan senyumnya melihat dirinya dalam balutan gaun hitam yang memperlihatkan bagian dadanya dan lengannya. Setelah puas memandangi dirinya, ia bangkit dari kursi meja rias dan berjalan menuju meja nakas. Diatasnya terdapat kota yang berisi sepasang sepatu high heels berwarna hitam mengkilap yang senada dengan gaun yang ia kenakan sekarang.

"Bukankah ini sepatu mahal?" Mi Ran meraihnya dan memakainya.

Ia hentakan kakinya berkali-kali, memutar tubuhnya hingga gaun yang kenakan mengembang dan tersenyum lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia hentakan kakinya berkali-kali, memutar tubuhnya hingga gaun yang kenakan mengembang dan tersenyum lebar. Tak lama kemudian terdengar suara ponsel berbunyi. Mi Ran melangkah menuju ke meja riasnya kembali mengambil ponselnya, memeriksa ada pesan masuk, namun belum sampai ia membaca pesan tersebut terdengar sebuah ketukan dari luar.

Tok.. tok..

"Siapa?"

"Aku, Kim Ju Yang."

"Oh silahkan masuk!"

Ju Yang pun membuka pintunya dan menutup kembali setelah ia sudah masuk. Baru saja ia menatap Mi Ran ia tercengang. Entah bagaimana ia merasa sedikit a-aneh?

"Mi Ran-ah.. Apa kau tidak merasa hari ini kau terlalu..." Ju Yang menghentikan ucapannya di pertengahan.

Mi Ran mengernyit, "ada apa? Kenapa Sunbae berhenti?" Tanya Mi Ran penasaran.

"T-tidak.. Ayo kita berangkat sebelum kita terlambat."

Mi Ran masih mengernyitkan dahi penasaran, namun akhirnya memilih diam dan mengikuti Ju Yang dari belakang.

Isi pesan yang belum dibuka Mi Ran :
"Hey Eun Mi Ran, kau bisa membatalkan ajakan kakakku. Tapi itu terserah kamu. Semoga berjalan lancar"
"Ini tawaran untukmu, kau jadi pasanganku saja untuk acara gala premiere malam ini"
"Tidak. Tidak jadi. Kau temani saja kakakku jangan membuat dia malu karna membawamu."

♡♡♡♡♡

Kim Taehyung menatap lurus kedepan dengan pandangan kosong. Bahkan berkali-kali seorang wanita cantik—Min Sa Na mengoceh terus-terusan tak digubris olehnya. Yang dipikirannya hanya satu, Eun Mi Ran. Wanita itu tidak membalas pesannya sama sekali, bahkan untuk dibaca pun sepertinya tidak.

Hey, Don't Touch My Cheese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang