14. What Is This Feeling?

212 29 6
                                    

Hallo sudah lama ya aku ga update 😭 maaf ya author beberapa hari ini sibuk ngerjain skripsi 😢😢

Minggu ini thor up dua kali deh buat nebus dosa thorr 🥺 huhuhu maap eaaa 😢

.
.
.
.

Yauda cuss langsung dibaca yukk.. Happy reading 🥰🥰

*****
Seusai diumumkannya pemenang dari acara fashion show pada penutupan orientasi kampus, Kim Taehyung bergegas turun dari panggung menghampiri Eun Mi Ran yang terlihat sibuk berbincang dengan Yoon Se Ah dan Baek Jin Hyung.

"Eun Mi Ran." panggil Taehyung dengan suara beratnya.

Eun Mi Ran menoleh kebelakang, kemudian Taehyung berjalan mendekat kearahnya.

"Aku menang."

Mi Ran tersenyum dan mengangguk beberapa kali. "Iya aku tahu. Selamat ya!"

"Selamat ya Taehyung." Se Ah ikut menyelamati.

"Selamat ya bocah." bahkan Baek Jin Hyung pun.

"Selamat Tuan!" kini Zico pun ikut menyelamati meskipun dirinya barusan tiba.

"Selamat Baby!" dan ini—tentu saja Min Sa Na.

Taehyung merasa ada perasaan menggelitik saat mendengar ucapan 'selamat' dari mereka. Mungkin bagi Taehyung, ucapan 'selamat' yang diucapkan oleh para karyawannya seperti anggota dewan eksekutif dan orang-orang disekitar Taehyung mempunyai maksud lain. Kalimat atau ungkapan pujian mereka sudah pasti tidak tulus, terlihat jelas dibalik raut wajah 'ramah' mereka. Tapi—saat ini, mendengar ucapan 'selamat' dari orang-orang ini—hangat dan tulus.

Yah mungkin sesekali aku bisa percaya pada mereka. Toh lagipula mereka pun tidak mungkin punya kekuatan untuk menyakitiku karena aku sudah menyelidiki background dari mereka.

Yoon Se Ah adalah anak kedua dari tiga bersaudara di keluarga Yoon. Ibunya adalah seorang guru dan ayahnya adalah seorang nelayan.

Baek Jin Hyung, anak terakhir dari keluarga Baek. Bisa dibilang keluarganya adalah 'Orang Kaya Baru' karena baru-baru ini Ayahnya sukses membuat sebuah program untuk sistem operasi komputer dan PC. Dan Ibunya sekarang masuk dalam grup Ibu-ibu Sosialita Elit di Gangnam.

Sa Na dan Zico tentu saja sudah diketahui identitasnya oleh Taehyung. Sa Na merupakan anak tunggal dari keluarga Yoon. Ayahnya—Yoon Ha Ru merupakan teman dekat dari Ayah saat Ayah masih bekerja menjadi pengacara. Karena itu—Sa Na dititipkan oleh Yoon Ha Ru saat pindah ke Korea setelah beberapa tahun tinggal di Amerika bersama Ibunya.

Sementara Zico—kasus dia ini sedikit unik. Saat itu, aku dan Huang Fu Jue—pimpinan dari God Dog, sedang melakukan perjalanan bisnis ke Tiongkok. Karena Fu Jue mahir dalam bahasa China. Fu Jue aku rekrut sebagai pengawalku selama berada di China. Aku yang mempunyai janji temu dengan salah satu klienku harus kubatalkan karena melihat seorang pemuda yang kumal meringkuk di pinggiran toko yang tutup karena pukulan para preman. Dan tanpa aku sangka rupanya dia sedang melindungi anak kucing di dalam genggaman tangannya.

Hmm.. Anak yang ku tolong karena ku fikir lemah ini adalah seekor kucing liar—tapi aku salah. Dia adalah seorang harimau yang bisa saja menerkam dirimu ketika mengganggunya. Hari itu—meskipun aku hampir kehilangan investasi sebesar 800 Juta Won, tapi sepadan dengan apa yang aku dapatkan. Zico—mengetahui rahasia klienku. Klienku—dia merupakan pengedar narkoba kelas atas yang dicari oleh CIA dan bahkan terkenal dengan kasus pencucian uang. Untungnya aku tidak jadi menjadi rekan bisnisnya, dan malah mendapatkan buruan besar, harimauku—Zico.

Hey, Don't Touch My Cheese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang