32. Jealous

140 24 9
                                    

Kenapa dia diam saja? Apa dia curiga kalau Chaeyeon adalah teman masa kecilku dulu? Tapi Mi Ran kan tidak tahu mengenai Chaeyeon.. Ah sialan!

Cukup frustasi. Taehyung yang duduk disebelah Mi Ran hanya bisa mencuri-curi pandang kesebelah. Melihat Mi Ran yang diam sedang memandangi pemandangan dari kaca jendela sebelahnya. Terlihat jika Mi Ran enggan berbicara dengan Taehyung sejak pertemuan mereka dengan Chaeyeon di depan kampus.

Tapi kenapa dia datang ke kampus? Apakah masuk akal jika dia hanya memberi kue ini sebagai bentuk terimakasih? Tapi—dia berterimakasih untuk apa???

"Kau suka buah anggur?"

Taehyung tersontak kaget dengan pertanyaan Mi Ran yang tiba-tiba.

"Be-benar. Kenapa?"

Mi Ran semakin memalingkan wajahnya lagi ke sebelah. Dengan bibir mengerucut dan wajah sebal.

Apa ini? Apa dia sedang cemburu?

"Eun Mi Ran..."

Tidak ada tanggapan.

"Mi Ran-ah..."

Lagi tidak di tanggapi oleh Mi Ran.

"Darling? honey...??"

Mi Ran menoleh dengan wajah kesal dan mata yang melotot. "Bisa diam tidak?!"

Taehyung memiringkan setirnya. Menghentikan mobilnya di pinggir jalan. Membuka sabuk pengamannya dan meraih tangan Mi Ran.

"Kau marah?" Tanya Taehyung lembut.

Mi Ran tetap bungkam dan tak melirik sedikit pun ke sebelah meskipun Taehyung sudah memasang wajah puppy eyes.

"Apa karena Chaeyeon?"

Mi Ran tertegun. Pupilnya bergetar.

"Kau.. bahkan ingat namanya.." gumamnya pelan namun masih bisa didengar Taehyung.

"Tentu saja ingat, dia kan sahabatmu."

Dahi Mi Ran mengerut, dia tidak bisa membantah. Memang benar Chaeyeon adalah sahabatnya. Tapi entah mengapa dia tetap tidak suka Taehyung memanggil namanya.

"Sebenarnya ada apa? Kalau aku ada salah tolong beritahu aku, agar aku bisa merubah sikapku. Kalau kau diam saja seperti ini, aku juga bingung harus bagaimana.." ucap Taehyung dengan wajah sedih.

Mi Ran menggigit bibir bawahnya. Raut wajahnya rumit. Jari tangannya mengait satu sama lain.

"Aku bingung bagaimana harus mengatakannya"

"Katakan saja." Jawab Taehyung dengan wajah serius.

Mi Ran menunduk sejenak, barulah ia menoleh pada Taehyung.

"Apa kau menyukai Chaeyeon?"

"Hah? Pertanyaan apa ini?!" Taehyung tak suka.

"A-aku tau ini terdengar absurd, tapi—aku melihat sorot mata yang tak biasa antara kalian berdua, aku hanya—"

"Eun Mi Ran..." potong Taehyung cepat.

Taehyung menghela nafas sejenak. Kemudian tangan kirinya menggenggam tangan kanan Mi Ran.

"Aku tidak menyukainya. Aku menanggapi dia hanya karena aku mau menghormatinya, karena dia adalah sahabatmu. Jika bukan, maka aku tidak akan pernah menanggapinya.. Kau juga tahu kan aku orang yang seperti apa?"

Hati Mi Ran terenyuh. Ada rasa tenang yang berdesir menyelimutinya. Yang mulanya terasa panas kini mulai mendingin kembali.

Benar.. Kim Taehyung bukanlah orang yang seperti itu, tapi entah mengapa.. Aku merasa pernah punya masa lalu yang kelam tentang pengkhianatan. Ah! Apa karena aku tidak bisa melupakan Wang Hyunbin? Tapi itu tidak mungkin, aku bahkan sudah tidak ada rasa lagi dengannya.

Hey, Don't Touch My Cheese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang