"Sedang apa kau dirumahku?!" Tanya Taehyung murka.
Chaeyeon tersenyum, kemudian berdiri dan menghampiri Taehyung yang sibuk menekan sesuatu pada layar handphone nya.
Chaeyeon menarik ponsel Taehyung dan kemudian berkata. "Aku adalah tamu Eun Mi Ran. Kau tidak perlu menelfon polisi." jawabnya santai.
Taehyung tertegun, dan mengernyit bingung. "Untuk apa Eun Mi Ran membawamu kemari?!"
Chaeyeon tersenyum berdiri tepat di hadapan Taehyung, sambil masih membawa ponsel yang di genggam milik Taehyung kemudian berhalu menaruhnya di atas meja tamu dan duduk diatas sofa.
"Aku sudah bilang, aku kemari atas undangan Mi Ran.. Ah, apa Mi Ran tidak memberitahumu?" tanyanya simple.
"Mi Ran mengizinkanmu? Masuk kerumahku?" Taehyung menekankan kembali pertanyaannya. Tentu saja ia ragu dengan perkataan Chaeyeon.
Chaeyeon melirik sejenak pada ponsel Taehyung, terlihat foto Eun Mi Ran di wallpaper ponsel Taehyung. Chaeyeon tersenyum miring kemudian menyesap teh di cangkirnya.
"Kalau kau tidak percaya bagaimana jika kita menunggunya pulang? Sebagai informasi Eun Mi Ran sedang berbelanja di minimarket bawah mungkin sebentar lagi dia akan—" ucapan Chaeyeon terputus karena terdengar seseorang sedang memencet kode pintu.
"Ah, sepertinya orang yang kita maksud sudah kembali." ujar Chaeyeon kemudian bangkit dari duduknya dan datang menyambut Mi Ran.
"Mi Ranaaahh! Pemilik rumah ini sudah datang dan dia sepertinya kaget kalau kita kenal satu sama lain, ah dia juga sepertinya merasa bahwa ini seperti takdir!" celetoh Chaeyeon merangkul lengan Mi Ran yang berat membawa tas belanja.
Kapan aku bilang begitu?
Mi Ran terdiam kemudian menatap Taehyung yang kebingungan namun di detik kemudian ia tersenyum meskipun terbesit rasa cemburu di hatinya.
"Kau pasti kaget kan? Ini Chaeyeon temanku saat SMA kau juga sudah bertemu dengannya berapa kali. Dulu ia tinggal di Seoul untuk beberapa waktu sampai SMA namun kemudian ia kembali bersama keluarganya untuk tinggal di luar negri. Saat ini ia kebingungan untuk mencari tempat tinggal, karena itu hanya untuk sementara bolehkah dia tinggal disini?" tanya Mi Ran sedikit canggung pada Taehyung. Karena bagaimanapun rumah ini bukanlah milik Mi Ran meskipun saat ini mereka berpacaran.
Taehyung kesal, bingung, frustasi, hingga akhirnya memilih tak menanggapi.
"Taehyungah?" cegah Mi Ran memegang tangannya membuat Taehyung tak bisa berkutik dan memilih mengerti dengan permintaan pacarnya.
"Baiklah, dua minggu. Jika lebih dari itu maka temanmu harus pergi dari sini atau aku akan menyeretnya ke kantor polisi." tegasnya dengan sedikit tatapan tajam mengarah pada Chaeyeon yang berdiri bertengger di dinding.
Wanita itu justru tersenyum dan itu membuat Taehyung tak nyaman.
"Aku lelah. Aku akan kembali ke kamarku. Kau juga istirahatlah, selamat tidur." ucap Taehyung kemudian berlalu ke kamar tidur.
Aku tidak salah, dia tersenyum padaku.. Apa dia adalah Yoon Chaeyeon yang itu? Tapi anak kecil bernama Yoon Chaeyeon sudah mati. Kau sudah gila Kim Taehyung!
♡♡♡♡♡
Tok tok..
Terdengar suara ketukan dari luar kamar Taehyung. Sedangkan Taehyung yang sibuk membaca berkas laporan di laptopnya harus menghentikan kegiatannya dan membuka kunci kamarnya.
Eun Mi Ran berdiri di depan pintu membawa dua gelas cangkir berisikan kopi americano yang hangat.
"Kopi?" tawar Mi Ran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, Don't Touch My Cheese!
RomanceKim Taehyung? Ada tiga kata yang bisa mendeskripsikan nama itu. Licik, bengis dan juga egois. "Noona, aku mungkin lebih muda darimu. Tapi aku tau cara memuaskanmu." Eun Mi Ran yang berstatus sebagai sekretaris kakak Kim Taehyung harus berakhir sebag...