37. Under Pressure (2)

92 12 4
                                    

Taehyung : Ayo makan malam bersama.

Taehyung : Bagaimana dengan restaurant Jepang yang ingin kau kunjungi minggu lalu?

Taehyung : Atau pizza? Akhir-akhir ini ada restaurant pizza baru di daerah Cheongdam.

Eun Mi Ran : Tidak, aku sibuk mengerjakan tugas.

Taehyung : Bukannya kau tadi mampir kemari karena senggang? Tiba-tiba sibuk?

Eun Mi Ran : Aku hanya mampir sebentar, kemudian pergi menemui temanku. Kau bisa tidur terlebih dahulu jangan menungguku.

Sent.

Setelah selesai mengetikan pesan terakhirnya Mi Ran meletakan ponselnya diatas meja. Nama Taehyung terlihat lagi di layar ponselnya namun bukannya di balas, Mi Ran bahkan tak menggubrisnya.

Sekali lagi ponsel Mi Ran berdering, dan kali ini adalah panggilan masuk dari Taehyung.

"Hah..."

Mi Ran menatap ponselnya jengah. Ia kemudian membalikan ponselnya terselungkup dan mejanya bergetar akibatnya.

"Mau aku bantu mengangkatnya?" seseorang tiba-tiba datang di meja Mi Ran yang setengah mabuk.

Matanya mengerjap beberapa kali. Memastikan siapa yang ada di depannya. Pria tampan dengan kulit putih mulus seperti porselin dan bibir imutnya tersenyum memperlihatkan lesung pipinya.

"Oh?! Kau Wang Hyunbin?"

Hyunbin pun duduk di depan Mi Ran yang setengah tidak sadar. Meskipun ia tahu bahwa dirinya sudah mabuk namun itu tak menghentikan dia meminum soju. Hyunbin tetap diam memperhatikan Mi Ran tanpa mengganggunya.

"Ahh, habis..." Gumamnya saat menyadari tidak tersisa setetes pun dari botol soju nya.

Barulah Hyunbin kemudian menarik gelas Mi Ran yang terisi setengah. Mi Ran kaget dan menatap tajam Hyunbin.

"Kenapa kau mencuri sojuku?!"

"Kau mabuk."

"Aku tidak mabuk!"

"Cukup dengan sojunya, apa kau tidak lapar?"

"Aku sedang makan sushi!"

"Kapan? Kau bahkan tidak memesan makanan apapun dan juga kau ini sedang di kedai toppoki bukan sushi."

Mi Ran terdiam sejenak kemudian membuka matanya menyipit menatap sekitar. Tentunya penglihatannya sudah memburam akibat alkohol yang berlebihan.

"Aku kira aku sedang di restaurant Jepang."

Hyunbin menggeleng menatap 3 botol soju di depannya dan kemudian ke arah Mi Ran, "Kau sedang mengingau ya? Ayo aku antar kau pulang."

Mi Ran mengerang, menepis tangan Hyunbin yang berusaha memberdirikan tubuhnya. "Hey jangan menyentuhku!" Geramnya.

Hyunbin kemudian menatapnya kesal. "Kalau begitu panggil pacarmu Kim Taehyung atau siapa itu! Tidak baik perempuan berkeliaran dalam keadaan mabuk di malam hari! Apa kau sudah hilang akal?!" Cercanya lebih ganas dari makian ibu-ibu komplek dan membuatnya menjadi pandangan sekitar.

"Hah sialan, ini memalukan.." gumam Hyunbin merutuki dirinya. Harusnya ia tidak perlu menghampiri Mi Ran, namun bagaimana bisa ia membiarkannya begitu saja? Hyunbin tidak tega.

♡♡♡♡♡

Ceklek.
Pintu rumah terbuka setelah menekan bel berkali-kali dan menampilkan Wang Hyunbin yang menggotong Eun Mi Ran di pundaknya. Sementara Kim Taehyung sudah berdiri dengan tatapan kaget, bingung, dan tak nyaman.

Hey, Don't Touch My Cheese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang