"Hallo.. Nama saya Yoon Chaeyeon. Saya adalah teman Mi Ran, senang bertemu dengan anda." Wanita cantik itu mengulurkan tangannya pada Taehyung, tapi—
Taehyung tidak membalas uluran tangan itu dan malah diam membatu. Dia—hanya terdiam seakan dirinya melihat sebuah hantu di depan matanya.
Yoon Chaeyeon?
♡♡♡♡♡
"Kim Taehyung?"
Tersadarkan dengan suara Mi Ran, Taehyung buru-buru merubah sikap dan ekspresinya. Kemudian dengan sopan ia menjabat tangan Chaeyeon.
"Saya Kim Taehyung, pacar Eun Mi Ran."
Sadarlah Kim Taehyung! Nama Chaeyeon itu pasaran, sudah pasti dia bukan gadis itu!
"Duduklah Chaeyeon.." Mi Ran mempersilahkan Chaeyeon duduk di sebelahnya. Sementara Taehyung masih berdiri di tempatnya.
"Anu, apa anda tidak mau duduk?" Tanya Chaeyeon tiba-tiba pada Taehyung.
Taehyung tertegun saat tangan Chaeyeon menowel lengannya. Ada perasaan aneh dan tidak nyaman bersamaan. Apa ini?!
Mata hitam legam milik Taehyung menatap lekat pada wanita yang saat ini bersenda gurau bersama Mi Ran.
"Eun Mi Ran, aku lupa hari ini ada rapat penting. Kalau kau tidak masalah, bagaimana kita bertemu lagi besok? Sepertinya kau juga mau menghabiskan waktu bersama temanmu.." ujar Taehyung sedikit melirik ke ponsel yang ia genggam. Ia hanya berakting sibuk di depan Mi Ran. Dan rapat penting hanyalah alasan dirinya kabur saja dari situasi awkward ini.
Mi Ran menoleh. Terdiam sejenak. Dia tahu kalau Taehyung bersikap aneh tak seperti dirinya biasanya.
Tidak-tidak.. Taehyung, dia—mungkin memang sibuk!
Mi Ran bangkit dari duduknya. Kemudian merapikan dasi dan rambut Taehyung menggunakan tangannya.
"Hubungi aku jika sudah sampai di kantor."
Taehyung mengangguk. "Tentu saja. Selamat menikmati reunian bahagiamu." Kata Taehyung melayangkan kecupan singkat di dahi Mi Ran sebelum berjalan pergi dari kafe.
Mi Ran terenyuh setelah mendapatkan kecupan singkat dari pacarnya. Memang sudah dua hari ini tidak bertemu, dan maksud hati ia berencana menghabiskan waktunya bersama dengan orang-orang yang dicintainya. Tapi terlalu tamak jika pacar dan sahabatnya bisa meluangkan waktunya secara bersamaan.
Benar, Kim Taehyung adalah seorang presdir di perusahaan besar. Jadwalnya sudah pasti padat. Bertemu sebentar seperti ini sudah sangat bersyukur!
"Dasar Eun Mi Ran, kau ini egois. Sudah ada Yoon Chaeyeon masih ingin Taehyung juga yang ikut menemanimu?!" Rutuk Mi Ran pada dirinya sendiri.
"Mi Ran? Kau tidak duduk?" Panggil Chaeyeon.
Mi Ran kemudian kembali ke tempat duduknya dan melanjutkan percakapannya bersama Chaeyeon.
♡♡♡♡♡
Taehyung buru-buru keluar dari kafe dan merasa sesak di dada. Sesekali aku melirik kebelakang. Terlihat Mi Ran masih berdiri melihat kepergianku, dan—wanita bernama Yoon Chaeyeon yang terlihat sibuk melihat buku menu.
Siapa sebenarnya kau?!
Taehyung buru-buru mencegat taxi. Kemudian masuk kedalam setelah salah satu taxi berhenti dan membukakan pintu masuknya.
"Tujuan kemana pak?"
"Gedung perusahaan Zeus."
"Baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, Don't Touch My Cheese!
RomansaKim Taehyung? Ada tiga kata yang bisa mendeskripsikan nama itu. Licik, bengis dan juga egois. "Noona, aku mungkin lebih muda darimu. Tapi aku tau cara memuaskanmu." Eun Mi Ran yang berstatus sebagai sekretaris kakak Kim Taehyung harus berakhir sebag...