Mobil BMW berwarna hitam berhenti di sebuah hotel mewah yang berlokasi di salah satu tempat mewah di Seoul, yaitu Gangnam.
Pria dengan setelan jas berwarna biru navy turun dari mobil setelah sopirnya membuka pintu untuknya. Ia kemudian berjalan menuju pintu masuk dan berhenti sejenak. Ia melirik ke belakangnya, "kau tunggu aba-aba dariku. Jika ada sesuatu yang mencurigakan aku akan segera menelfonmu." ujarnya memberi aba-aba supirnya.
"Baik Tuan Kim!"
Pria itu, Kim Taehyung melanjutkan langkahnya masuk kedalam hotel mewah tersebut. Hotel J4 terkenal sebagai hotel bangsawan, artis dan para petinggi di Korea Selatan. Bahkan selebriti luar menyukai Hotel J4 sebagai sarana istirahat selama mereka di Seoul.
Salah satu pelayan di restaurant datang menghampiri Kim Taehyung saat tiba di pintu restaurant.
"Apakah Tuan sudah memesan tempat?" tanya pelayan wanita berambut pendek sopan.
"Ya, atas nama Yoon Chaeyeon."
Pelayan tersebut berhalu memeriksa kertas di bangku konternya. Kemudian kembali menghampiri Taehyung.
"Baik, mari saya antar Tuan."
Taehyung kemudian berjalan dibelakang wanita itu, hingga akhirnya mereka masuk ke sebuah ruangan lagi. Tampaknya ruangan tersebut adalah ruang VVIP yang hanya bisa di dapatkan dengan melakukan reservasi dan hanya tamu-tamu tertentu yang bisa membuat reservasi.Disana sudah terlihat seorang wanita duduk anggun memakai pakaian berwarna cream dengan topi yang senada. Wanita itu menoleh kearah Taehyung kemudian tersenyum melambaikan tangannya.
Taehyung menghela nafas sejenak. Kemudian berjalan kearah wanita yang sudah menunggunya di bangku sana.
"Kau kena macet ya? Atau kau bimbang mau menemuiku atau tidak?" tanya wanita itu sesampainya Taehyung duduk di bangku depannya. Taehyung menatapnya sekilas kemudian memajukan tempat duduknya agar nyaman.
"Yoon Chaeyeon.."
"Ya Kim Taehyung?" jawabnya dengan senyuman yang elegan.
"Apa kita pernah mengenal sebelumnya?"
Chaeyeon tertegun. Senyumannya berubah menjadi senyuman licik.
"Entahlah? Apa kau merasa kita pernah bertemu sebelumnya?"
Taehyung menatap Chaeyeon intens begitu pula Chaeyeon. Berbeda dengan Taehyung yang menatapnya dengan tatapan penuh menelisik, Chaeyeon justru menatapnya dengan tanpa ekspresi.
"Kau segitu ingin tahunya ya?" tanya Chaeyeon kemudian.
"Begitulah. Apa kau bersedia menjawabnya?"
"Tentu tidak gratis."
"Katakan saja tawaranmu."
Chaeyeon tertawa, "penawaran? Ah ya, aku ingat kau adalah pebisnis."
"Tidak perlu basa basi. Katakan apa maumu." kata Taehyung cepat.
"Tapi ini akan membawamu dengan banyak drama—"
"Katakan saja, tidak perlu berbelit-belit."
Chaeyeon terdiam sejenak. Sementara Taehyung masih menatapnya tajam. Sambil bertopang dagu kepalanya berdenyut memikirkan cara apa yang harus dijadikan penawaran untuk seseorang seperti Kim Taehyung yang bahkan bisa mengontrol perusahaan sebesar Zeus Corp di usia yang semuda ini.
Tapi, tentu hanya satu ide yang membuat Chaeyeon tertarik untuk mencobanya.
"Kencanlah denganku selama seminggu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, Don't Touch My Cheese!
RomanceKim Taehyung? Ada tiga kata yang bisa mendeskripsikan nama itu. Licik, bengis dan juga egois. "Noona, aku mungkin lebih muda darimu. Tapi aku tau cara memuaskanmu." Eun Mi Ran yang berstatus sebagai sekretaris kakak Kim Taehyung harus berakhir sebag...