Allia GIN Cafe, Gwangju.
11:00 KSTSeorang wanita paruh baya yang dibalut dengan dress coat berwarna ungu gelap duduk di bangku paling pojok meskipun cafe terlihat sepi pengunjung. Kakinya bergerak menderap di lantai, dan wajahnya terlihat gelisah.
Namun tak butuh lama itu semua terhenti sampai saat seorang gadis dengan balutan jaket berwarna putih duduk di depannya.
"Apakah anda Ahn Seon Hee?"
Wanita paruh baya yang tak lain adalah Seo In Hee, mengangguk saat setelah melihat kedatangan wanita cantik di depannya. Seon In Hee sempat tak percaya bahwa gadis yang sangat ia rindukan kini sudah berada di depan matanya.
"Apa anda mengenal Ibu saya?" Tanya si gadis yang tak lain adalah Eun Mi Ran atau Yoon Chaeyeon, anak kandung dari Seo In Hee.
Tangan Seo In Hee mengepal erat kebawah, berusaha menahan dirinya agar tidak menangis di depan anaknya yang bahkan tak mengenalinya. "Benar, nama saya Ahn Seon Hee. Saya teman dekat Ibu kandung anda, Eun Mi Ran—maksud saya, Yoon Chaeyeon."
Mi Ran tercekat. Darahnya berdesir. Tak menyangka nama Yoon Chaeyeon akan keluar dari bibir orang asing di depannya. Namun entah mengapa ia merasa familiar.
"Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?"
Ahn Seon Hee mengangguk, "Benar, kita pernah bertemu saat saya menghampiri dan memberitahu anda bahwa saya melihat seseorang yang mengikuti anda di supermarket, apakah anda ingat?" tanya Seon Hee ramah.
Mi Ran menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Maaf, sepertinya saya lupa—Ohh!!! Tunggu! Jadi itu anda!!" Tanpa sengaja Mi Ran menggebrak meja saking excited nya.
Seon Hee tertawa kecil, "hahaha, sekarang anda ingat ya?"
Mi Ran mengangguk ngangguk sebagai jawaban.
"Tapi kenapa anda tidak bilang saja saat itu bahwa anda mengenal Ibu saya?"
Seon Hee terdiam, namun kemudian satu tangannya terulur menggenggam tangan Mi Ran yang diatas meja, "Maafkan saya, saat itu saya tidak yakin kalau anda adalah Yoon Chaeyeon, karena anda berubah banyak menjadi wanita cantik seperti ini.."
Mi Ran tersipu malu mendengarnya. Seon Hee menatap sayang pada putrinya.
"Apa anda dekat dengan Ibu saya?" Tanya Mi Ran kemudian.
"Benar. Dia adalah sahabat dekat saya saat berada di bangku kuliah."
"Seperti apa Ibu saya?"
Seon Hee menatap menerawang ke seberang. "Entahlah.. Dia hanyalah gadis polos yang mencintai suaminya sepenuh hati, dia bahkan rela memberikan kesempatan kedua saat suaminya berbohong padanya..," Seon Hee menjeda. "Tapi demi anaknya, dia rela bekerja mati-matian. Karena pada saat itu bisnis yang sedang dilakukan oleh suaminya sedang kacau. Karena itu Ibumu, Seo In Hee.. Bekerja demi dirimu, Yoon Chaeyeon."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, Don't Touch My Cheese!
RomansaKim Taehyung? Ada tiga kata yang bisa mendeskripsikan nama itu. Licik, bengis dan juga egois. "Noona, aku mungkin lebih muda darimu. Tapi aku tau cara memuaskanmu." Eun Mi Ran yang berstatus sebagai sekretaris kakak Kim Taehyung harus berakhir sebag...