10. Ciuman Pertama Yang Panas

404 29 6
                                    

Hallo lama ya ga jumpa! Jangan lupa vote dan komennya ya..🤗🤗

Dah yuk jangan lama-lama, baca langsung cusss..

***

"Ini yang kau maksud kencan?"

Mi Ran mengangguk antusias, matanya menatap suasana game center dengan gemerlang yang memancar dari matanya.

Taehyung hanya menghela nafas membiarkan gadis itu menarik tangannya kesana kemari mengitari alat permainan di game center dan berhenti di kasir pembelian koin atau kartu pass.

Mi Ran mengeluarkan beberapa lembar uang dan menukarnya dengan kartu tanpa limit agar bisa bermain sepuasnya. Mereka memilih ring basket sebagai awalan.

"Ayo masukan bolanya!"

Taehyung menghela nafas dan menuruti perintah Mi Ran.

"Dasar payah!"

Taehyung menoleh tajam, "payah?!"

Mi Ran tertawa mengejek. "Iya. Baru saja mulai sudah menyerah. Payah."

Taehyung menggeram, kemudian ada perasaan kesal. Ia akhirnya bermain game dengan sengit. Mi Ran meladeninya dengan tertawa dan semangat. Mereka melanjutkan permainan dengan bermain tembak-tembakan, balap mobil, dan dance on the floor.

Taehyung terlewat antusias saat bermain dance, bersamaan dengan tawanya yang ceria. Membuat semua wanita yang melewatinya rela berhenti untuk menatap wajahnya, beberapa saling berbisik dan bertanya apakah dia adalah idol, karena dengan paras sepertinya dia bisa saja menjadi idol. Ditambah dengan gerakan dancenya yang terlihat piawai dalam memperagakannya.

Disampingnya,  Mi Ran tampak tak fokus karena pandangannya teralihkan pada sebelahnya, Kim Taehyung. Baru ini dia melihat Taehyung tertawa lepas dan tampak bahagia.

Tampan. Sangat tampan. Ya, wajahnya yang terlihat bahagia itu sangat tampan. Ingin rasanya ia memegang pipi dan bibirnya yang seksi itu.. Tapi segera Mi Ran menggelengkan kepalanya merutuki pikirannya yang terlena karena pesona pria disebelahnya.

Sebenarnya apa yang kau pikirkan Eun Mi Ran!?

"Aku menang!!"

Suara keras Taehyung membuyarkan lamunan Mi Ran. Kedua tangannya menggoyang-goyangkan pundak Mi Ran. Mi Ran membalasnya dengan senyuman. Dan tanpa sengaja satu tangannya mengelus pucuk kepala Taehyung. "Iya, kau benar-benar hebat." Taehyung tercekat kaget dengan perlakuan Mi Ran, tapi di detik kemudian bibirnya terangkat keatas, menatap intens ke arah Mi Ran. "Kau juga hebat."

DEG!

Mi Ran memalingkan wajahnya, pipinya sudah bersemu merah setelah Taehyung melontarkan pujian padanya dengan tatapan hangat dan senyumannya yang tampan.

"Ka-kalau begitu, mau makan? Jam sudah mau malam.."

Taehyung mengangguk setuju, "baiklah. Ayo."

♡♡♡♡♡

Mereka memang rencana mau makan diluar..
Tapi rupanya hujan deras mengguyur kota Seoul. Dan mereka tidak memakai mobil, karena Mi Ran meminta untuk kencan menggunakan kendaraan umum. Jadinya mobil mereka ditaruh di perusahaan karena rute terdekat hanya disana.

"Bagaimana ini.." gumam Mi Ran.

"Tunggu saja sampai reda." jawab Taehyung santai berdiri di luar gedung.

Namun.. Setelah dua jam berlalu hujan masih tak kunjung redah..

Mi Ran menghela nafas kesal. Ia akhirnya menarik tangan Taehyung dan berlari. "Mau kemana bodoh? Ini masih hujan!" Taehyung berteriak sambil satu tangannya menutupi kepalanya yang terkena hujan, tapi sia-sia. "akan lama kalau seperti ini! Kita menuju halte saja!" balas Mi Ran yang tak kalah basahnya dari Taehyung.

Hey, Don't Touch My Cheese!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang