Kudeta Uchiha, Bagian II: Setan
atau
Sharingan vs Sannin
Anko Mitarashi bersiul riang saat dia mengambil kunai-nya dari mayat dua ninja pelarian Kumo yang baru saja dia bunuh. Mereka telah membual tentang semua kejahatan mengerikan yang telah mereka lakukan sebelumnya, dan bagaimana mereka akan menjatuhkan Konoha bersama Klan Uchiha, tetapi pada akhirnya, apa yang diharapkan oleh Nyonya Ular untuk menjadi pertarungan yang menantang bukanlah apa-apa.
Oh ya, itu pemanasan yang bagus.
Begitu dia selesai, Anko melompat ke atap gedung satu lantai, dan melihat pertempuran yang bisa dia lihat dari sudut pandang itu. Dia mengutuk saat melihat bahwa tidak satupun dari mereka melibatkan Uchiha. Karena dia mendengar begitu banyak orang menjadi histeris tentang pemberontakan Uchiha, bagaimana mungkin dia belum pernah bertemu setidaknya satu orang?
Anko selalu ingin mengukur kemampuannya melawan seorang Uchiha, dan sekarang ini adalah kesempatan terbaik yang dia dapat. Selain itu, jika dia mengalahkan banyak orang aneh bermata merah itu, mungkin dia bisa mendapatkan promosi yang sangat dia inginkan.
Tiba-tiba, sesuatu menarik perhatiannya. Di salah satu tepi Jembatan Naka, seorang pria dengan pedang besar sedang melawan tiga ninja Konoha, yang tidak dapat mendaratkan pukulan padanya. Mereka akhirnya menyerah, dan melarikan diri, tetapi pria itu tetap di jembatan karena suatu alasan. Dia tampaknya bukan seorang Uchiha, tapi mungkin dia akan memberikan tantangan yang lebih baik daripada penjahat tanpa nama yang dia hadapi selama satu jam terakhir.
Melompati atap, Anko dengan cepat sampai di jembatan, dan mendarat di depan pria itu, yang menatapnya dengan acuh tak acuh.
Pria itu tinggi, dengan tubuh berotot, rambut hitam pendek runcing, dan tidak ada alis. Bagian bawah wajahnya ditutupi oleh topeng, mirip dengan Kakashi. Ada pelindung dahi Kirigakure di kepalanya, dan dia memegang pedang yang sangat besar. Penampilan mengesankan pria tersebut, menggabungkan jumlah niat membunuh yang dia proyeksikan akan membuat kebanyakan orang gemetar ketakutan, tapi itu hanya membuat Anko semakin pusing.
"Hai, tinggi gelap, dan tampan! Apakah kamu keberatan jika aku mengajakmu datang?" Anko bertanya dengan senyum licik saat dia berjalan ke arahnya.
"Lakukan sesukamu. Tapi jika kamu mendekati jembatan ini, kamu akan mati," jawab pendekar ninja itu, membanting perkataannya ke tanah untuk efek yang lebih dramatis. Anko, bagaimanapun, tidak bergeming.
"Bagaimana?"
"Klan Uchiha menugasku untuk melindungi jembatan ini. Tak seorang pun dengan pelindung dahi Konoha akan lewat."
"Ah, ya, para Uchiha. Aku sudah mencoba mencarinya, tapi aku tidak beruntung. Mungkin kau dan pedangmu yang terlalu berlebihan bisa memberiku tantangan!" Anko berkata sambil berlari ke arahnya.
Ninja Kiri mengangkat pedangnya. "Mari kita lihat apakah kamu bertahan lebih lama dari orang bodoh lainnya yang berani melawanku!"
Anko mencoba menyerang ninja Kiri dengan kunai, tapi semua pukulannya berhasil dicegah oleh pedang besar milik pria itu. Dia melompat mundur dan melemparkan beberapa kunai padanya, tapi mereka juga menangkis. Untungnya, Anko memiliki sesuatu yang tidak bisa ditangkis dengan cara biasa. Dia dengan cepat membentuk beberapa segel tangan.
"Elemen Api: Jutsu Naga Api!" Anko menghembuskan aliran api besar yang berbentuk seperti naga.
"Dan tindakan yang tidak bijaksana," ninja Kiri dengan tenang berkata sambil membentuk segel tangan juga. "Elemen Air: Jutsu Peluru Naga Air!"
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
AdventureNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...