Kudeta Uchiha, Bagian III: Akhir Uchiha
atau
Sharingan vs Sharingan
Setelah tiga puluh menit yang terasa seperti berjam-jam, Tsunade akhirnya keluar dari bahaya. Shizune melakukan upaya mengagumkan untuk menutup keinginannya dan tidak meninggalkan efek apa pun. Tetap saja, Tsunade telah kehilangan cukup banyak darah dan merasa sangat lemah. Dia ragu dia bisa bertarung lagi. Tetap saja, itu tidak berarti dia tidak bisa membantu.
"Tsunade-sama, bagaimana perasaanmu?" Shizune bertanya sambil membantu tuannya berdiri.
"Jauh lebih baik, terima kasih."
"Haruskah aku ... menjemput anak-anak?"
"Sama sekali tidak. Anak-anak akan tinggal di penampungan sampai keadaan sedikit tenang. Selain itu, kita masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan," jawab Tsunade sambil membasahi jarinya dengan darah basah dari lukanya, dan membuat lima segel tangan. "Memanggil Jutsu!"
Dari awan asap, siput putih besar dengan punggung biru muncul.
"Katsuyu, desa sedang diserang. Aku ingin kau menjangkau semua yang terluka dan gunakan tautan kita untuk membiarkanku menyembuhkan mereka," Tsunade menginstruksikan. "Tapi abaikan Uchiha. Merekalah yang berada di balik serangan ini."
"Dimengerti, Tsunade-sama," jawab Katsuyu sebelum membelah menjadi klon yang lebih kecil dari dirinya dan menyebar ke seluruh desa.
"Tsunade-sama, apakah kamu yakin bisa melakukan ini? Penyembuhan Jaringan Luar Biasa membutuhkan banyak chakra, dan kamu hanya mengalami cedera yang berpotensi fatal," sejauh mana Tsunade rela memaksakan dirinya untuk mengkhawatirkan muridnya tanpa akhir.
"Aku tahu. Itulah mengapa aku akan menggunakan sebagian dari chakramu juga, jika kamu tidak keberatan."
"Tentu saja tidak! Tapi tetap saja, jumlah energi yang dibutuhkan jutsu ini bisa berarti kematianmu ..."
"Aku tidak akan mati hari ini, Shizune. Apa menurutmu aku akan meninggalkanmu dan anak-anak sendirian dengan Jiraiya?" Tsunade terkekeh lemah. "Sekarang ayo, kita punya desa untuk diselamatkan."
Tsunade dan Shizune duduk di depan satu sama lain, berpegangan tangan, dan mulai menyalurkan chakra mereka ke arah Katsuyu.
…
Selama hidupnya yang panjang, Hiruzen Sarutobi adalah seorang pria yang telah hadir dalam segudang pertempuran, terutama selama dua Perang Dunia Ninja pertama. Beberapa dia menangkan, beberapa dia kalah, semuanya dia berhasil melarikan diri hidup-hidup. Beberapa melawan ninja dari setiap desa besar, yang lain melawan ninja dari desa kecil dan terkadang melawan klan independen. Sial, dia bahkan bertarung melawan Monster Berekor terkuat dan hidup untuk menceritakan kisah itu, sesuatu yang hanya dilakukan Hashirama sebelumnya.
Paradoksnya, semua pertempuran ini dan kematian yang terjadi kemudian membentuk Sarutobi menjadi seorang pria yang tujuannya adalah mengejar perdamaian dan pengertian, sebuah tujuan yang dia coba tanamkan pada murid-muridnya, dengan berbagai tingkat keberhasilan — dan satu kegagalan, bencana -. Karena tidak ada pria atau wanita yang harus melalui apa yang Hokage Ketiga lalui. Dan sejujurnya, dia ternyata relatif baik-baik saja, tidak seperti temannya Danzo Shimura, yang pengalamannya sama luas dan mengerikannya, namun dia berubah menjadi ekstremis yang tidak emosional dan tidak berbelas kasihan.
Ini juga bukan pertama kalinya dia atau pendahulunya harus melawan pengkhianat. Dia telah bertarung melawan Orochimaru bertahun-tahun yang lalu, ketika ANBU menemukan eksperimen tidak etis yang dia lakukan –dan sampai hari ini, masih bertanya-tanya apakah dia seharusnya membunuh mantan muridnya ketika dia mendapat kesempatan– dan Hokage Pertama harus bertarung melawannya. mantan teman Madara Uchiha.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
AvventuraNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...