Penyelamatan Kembar Senju Bagian IV
atau
Air Terjun
…
Zabuza tidak pernah berpikir bahwa, selama dia tinggal di Negara Api, dia akan bertemu dan bertarung dengan sesama penduduk asli Tanah Air. Fakta bahwa dia berasal dari klan yang diyakini telah punah – meskipun, untuk sekali ini, bukan karena Pembersihan Garis Darah yang terkenal – hanya menambah keterkejutannya, yang berhasil dia sembunyikan dengan hati-hati berkat pelatihan mentalnya.
Tapi sekali lagi, jika enam tahun lalu seseorang mengatakan kepadanya bahwa dia akan bekerja untuk Konoha, dia akan menertawakan orang itu. Nasib memang selalu berubah-ubah.
"Biar kutebak, apakah Orochimaru memaksamu bekerja untuknya?" Zabuza bertanya.
Kimimaro tampak mengerutkan kening, tersinggung dengan saran seperti itu. "Aku melayani Orochimaru-sama dengan sukarela. Dia memberi hidupku tujuan, dan aku bekerja untuknya untuk membalasnya. Tidak sepertimu, aku bukan budak."
Fakta bahwa dia terdengar sangat mirip dengan Haku membuat Zabuza merasa tidak nyaman.
"Aku juga bukan budak. Ini hanya pekerjaan sementara," jawab Zabuza, berusaha menyelamatkan muka.
Kimimaro tersenyum kecil, jelas geli. "Tentu. Terus katakan itu pada dirimu sendiri. Bagaimanapun, itu tidak akan menjadi masalah, mengingat kamu akan menemui ajalmu di sini."
Kali ini, Zabuza yang menyeringai. "Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu dapat menghadapi Pendekar Pedang dari Kabut Tersembunyi, bocah? Kamu kuat, tetapi kamu jauh di atas kepalamu."
"Kalau begitu, mari kita periksa mana yang salah di antara keduanya," jawab Kimimaro, saat bilah tulang mulai tumbuh di beberapa bagian tubuhnya. "Tarian Willow!"
Kaguya menyerang Zabuza, yang mengangkat pedangnya membela diri. Setelah mencapai pertarungan tangan kosong, Kimimaro meluncurkan serangan gencar dengan bilah tulangnya, serta pukulan dan tendangan sesekali, memaksa Zabuza bertahan. Namun, itu tidak berlangsung lama, karena Zabuza berhasil melompat mundur sedikit, menempatkan jarak yang cukup antara dirinya dan serangan Kimimaro, tetapi masih cukup dekat untuk Pedang Algojonya untuk mencapai ninja berambut putih.
Sekarang, Kimimaro yang bertahan saat dia menangkis dan menghindari serangan ganas Zabuza. Meskipun pedang itu terlihat –dan itu– agak berat, di tangan Zabuza pedang itu tampak seperti terbuat dari plastik ringan. Tetap saja, Kaguya terakhir bisa merasakan semua beban pedang besar itu setiap kali menangkis salah satu pukulan brutalnya.
"Masih berpikir kamu cocok denganku?" Zabuza bertanya dengan angkuh, sambil menyiapkan pukulan pedang lainnya.
Kali ini, bukannya menangkis, Kimimaro dengan anggun bergerak ke samping, dan mengambil keuntungan dari posisi berbahaya Zabuza, dia berlari ke arahnya dan menenggelamkan salah satu bilah tulangnya di sisi Zabuza. Senjata daruratnya berhasil menembus jaket antipeluru Jonin seolah terbuat dari kertas basah.
"Kurasa aku jauh lebih baik darimu," balas Kimimaro, dengan kasar mencabut pedang dari daging Zabuza.
Tapi yang mengejutkannya, darah tidak keluar dari luka Zabuza yang menyedihkan, tapi air. Zabuza kemudian menyeringai di balik topengnya, sebelum dia berubah menjadi genangan air.
"Klon...?" Kimimaro bertanya dengan lemah. "Aku sudah melawan klon sepanjang waktu?"
"Rilis Air: Jutsu Naga Air!"
Konstruksi air besar berbentuk naga menghalangi matahari di atas ninja Oto. Itu mengeluarkan raungan yang menyimpang, sebelum turun ke arahnya. Kimimaro dengan ahli melompat mundur menghindari serangan itu, tetapi naga itu kemudian meledak menjadi aliran air tak berbentuk yang menyerbu ke arahnya. Kimimaro terus berlari dan menghindari air sebaik mungkin..
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
AdventureNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...