Otogakure Menyerang
atau
Kodok versus Ular
"Elemen Kayu: Kelahiran Dunia Pohon!"
Tanaman merambat hijau besar muncul dari tanah, dan dengan paksa membuka gerbang desa, hampir merobeknya dari engselnya. Beberapa detik kemudian, gelombang ninja berpakaian abu-abu dan hitam menyerbu desa, meneriakkan teriakan perang, sorak-sorai, dan dalam beberapa kasus, kata-kata kotor. Dan dua Kage yang dibangkitkan tidak bisa berbuat apa-apa selain menyaksikan tanpa daya saat penyerbu membanjiri desa.
"Paling tidak, kita akan melihat seberapa kuat ninja desa setelah kematian kita," kata Hashirama, mendapatkan tatapan tajam dari adik laki-lakinya sebagai balasannya. "Apa? Maafkan saya karena mencoba melihat sisi terang dari kesulitan kita."
Sebelum pertarungan dapat terjadi, kekuatan yang mengendalikan tubuh mereka membuat mereka bergabung dengan penjajah dalam penghancuran Konoha, dan pergi ke arah yang berbeda.
…
Dengan sendirinya, meskipun besar, dan bahkan melewati tembok, pasukan Orochimaru tidak akan memiliki kesempatan untuk memberikan banyak kerusakan pada Konoha. Sial bagi Konoha, penjajah juga didukung oleh ular raksasa yang jumlahnya tidak sedikit, termasuk Snake Boss, Manda, serta Hokage yang telah dibangkitkan.
Untungnya bagi para pembela, dua Jonin terkuat Konoha, yang berada di tengah salah satu kompetisi kasual mereka yang diduga sebelum waktunya untuk mulai bekerja, menyaksikan semuanya dan pergi untuk ancaman yang paling jelas: raksasa, ular ungu yang mengamuk.
"Baiklah Kakashi, kita masih bisa menyelamatkan pesaing kita!" Gai berkata sambil dengan antusias berlari ke arah bos ular itu.
"Gai, Konoha sedang diserang, dan kamu masih peduli dengan kompetisi kita?" Kakashi bertanya dengan tidak percaya.
"Mereka tidak saling eksklusif! Kita bisa melihat mana yang lebih baik dalam mempertahankan desa!" Gai menyarankan saat dia bersiap untuk menyerang. "MASUK DINAMIS!"
Gai mendaratkan tendangan terbang yang kuat di mulut ular raksasa itu. Manda mendesis kesakitan, dan dia mencoba untuk menggigit atau menelan Gai, tetapi Binatang Hijau Konoha terbukti terlalu cepat.
"Mari kita coba memancingnya keluar dari daerah yang lebih padat penduduknya dan masuk ke lapangan pelatihan," Kakashi mencatat sambil membuat beberapa segel tangan. "Elemen Api: Jutsu Bola Api Hebat!"
Copy Ninja menghembuskan bola api besar, mengenai mata Manda, meninggalkan bekas terbakar. Ular raksasa itu mendesis lagi kesakitan. Melupakan Gai, Bos Ular menerjang Kakashi, yang dengan gesit menghindar.
"Ya! Ayo tangkap kami, dasar ular tak berguna!" Gai mengejek ular itu.
Namun, meski berhasil menarik perhatian, Manda menolak untuk mengikuti mereka setiap kali mereka jauh dari zona padat penduduk.
"Ada yang salah. Mengapa dia tidak mengikuti kita?" Gai bertanya.
"Chakranya sepertinya tidak teratur," kata Kakashi. "Mungkin di bawah pengaruh genjutsu."
"Jangan khawatir teman-teman, ini aku datang untuk menyelamatkan hari ini!" sebuah suara feminin berteriak, sebelum Anko muncul di antara mereka. Dia menggigit ibu jarinya, dan membuat beberapa segel tangan, sebelum akhirnya membanting tangannya ke tanah. "Memanggil Jutsu!"
Seekor ular abu-abu raksasa muncul di hadapan ketiga ninja itu, meski tidak sebesar Manda. Setelah memperhatikan Boss Ular, ular Anko menghilang, seperti yang diharapkan oleh purplette. Namun, tidak seperti yang diharapkannya, Manda tidak menghilang. Ular raksasa itu mengayunkan ekornya, dan berusaha menghancurkan ketiga ninja Konoha tersebut seolah-olah mereka adalah serangga. Untungnya, mereka berhasil mengelak tepat waktu, tetapi mereka tidak dapat mencegah sebuah rumah dihancurkan oleh serangan ular itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
AventuraNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...