bab : 36

261 25 3
                                    

Penyelamatan Si Kembar Senju Bagian I

atau

Menculik anak bukanlah permainan anak-anak

Lima belas ninja Konoha tanpa henti mengejar shinobi yang telah menculik saudara Naruto melalui hutan Negara Api, menuju utara. Jelas bahwa mereka sedang menuju Tanah Suara, di mana Orochimaru memiliki markas utamanya. Untuk satu dan dua alasan, semua orang tegang. Tidak hanya mereka akan melawan ninja yang jauh lebih kuat, tetapi tidak seperti misi lain yang mereka ambil sebelumnya, mereka tidak akan memiliki Jonin-sensei untuk melindungi mereka.

"Kita semakin dekat," Neji memberitahu. Untuk beberapa alasan, langkah mereka tampak aneh... santai. Mungkin mereka tidak menyadari bahwa mereka sedang diikuti. Lebih baik untuk ninja Konoha, kalau begitu.

"Hinata-hime, sementara Neji melacak mereka, kamu harus berhati-hati terhadap jebakan," kata Naruto padanya.

"Baik. Anehnya, mereka tidak meninggalkan apapun," jawab Hinata.

"Ya ampun, orang-orang itu pasti yakin tidak ada yang mengikuti mereka," komentar Ino.

"Menculik mereka selama invasi adalah langkah yang sangat cerdas. Dengan semua kekacauan yang terjadi, itu adalah penutup yang sempurna. Jika bukan karena Naruto-kun yang mengetahuinya..." komentar Haku.

"Hmm..." Shikamaru menengahi.

"Ada apa Shikamaru?" tanya Ino.

"Ada yang tidak beres. Sementara menculik saudara Naruto untuk Bloodlines mereka adalah sesuatu yang Orochimaru akan lakukan, beberapa hal tidak masuk akal," jawab Shikamaru. "Sebagai permulaan, Naruto memberitahu kita bahwa dia bertarung melawan Kabuto bersama Hinata. Kabuto seharusnya tidak kesulitan mengirim mereka berdua, tapi bukan saja dia tidak melakukan hal seperti itu, tapi bahkan memberitahu Naruto tentang penculikan si kembar. Dan sementara Naruto datang terlambat, para penculik meninggalkan setidaknya seorang ninja dewasa hidup-hidup sehingga dia bisa memberi tahu Naruto tentang hal itu."

"Apakah Anda menyarankan agar kita dibawa ke jebakan?" tanya Choji.

Shikamaru mengangguk. "Aku takut begitu. Ingat bahwa Naruto adalah Jinchuriki, dan Orochimaru adalah bagian dari Akatsuki. Dengan gerakan ini, dia membunuh dua burung dengan satu batu."

"Kalau begitu mereka mungkin tahu kita mengejar mereka," kata Shino. "Namun, jika mereka ingin memancing Naruto keluar dari desa, alternatif yang lebih baik adalah menggunakan anak-anak sebagai sandera dan memaksa Naruto untuk ikut dengan mereka dengan damai."

"Mungkin. Atau mungkin mereka mengira kita tidak akan menerima gertakan mereka. Si kembar terlalu penting bagi Orochimaru, dia tidak akan mengambil risiko melukai mereka," jawab Shikamaru.

"Terjebak atau tidak, mengingat alternatifnya adalah membiarkan dia pergi dengan saudara-saudaraku, kita tidak akan kembali," tegas Naruto. "Setidaknya, aku tidak akan kembali."

"Tetap saja, mungkin kita harus membawa orang dewasa bersama kita..." kata Tamaki.

"Tidak ada waktu! Kebanyakan orang dewasa dibutuhkan di desa," jawab Naruto. "Namun, beberapa klon saya memang memperingatkan beberapa orang dewasa. Jonin-sensei kami harus segera datang untuk membantu kami."

"Aku ragu itu akan cukup cepat ..." Tamaki merintih.

"Oh ayolah, jangan menjadi pengecut seperti itu! Lihat, itu sebabnya kamu dilewatkan untuk promosi!" Kiba memberitahunya.

"Diam! Ingat aku membuatnya lebih lama darimu, mutt!" Tamaki membalas. "Dan karena rasa percaya dirimu yang berlebihan itulah Karin mengalahkanmu!"

naruto putra sannin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang