Pertempuran Hokage
atau
Ketika Legenda Bertarung
…
Tiga ninja Konoha yang menghadapi Orochimaru menatap kaget saat penghuni peti mati keluar dari mereka. Tidak ada kesalahan; mereka adalah Minato dan Kushina, terlihat tidak berbeda dengan saat Kyubi melarikan diri, jika mereka mengabaikan mata hitam dan kulit pecah-pecah yang memberi mereka penampilan menyeramkan.
"Selain Minato, aku juga memiliki saudara Senju, bekerja untuk menghancurkan Konoha di bagian lain desa," Orochimaru menyeringai lagi saat Sharingan-nya bertumpu pada mantan sensei dan mantan rekan satu timnya. "Sekarang aku hanya membutuhkan kalian berdua untuk memiliki seluruh set."
"...dimana saya?" tanya Minato yang bingung, sampai dia melihat Jiraiya. "Sensei? Apakah itu kamu?"
"Kamu terlihat sangat tua!" tambah Kushina.
Jiraiya tidak akan membiarkan komentar seperti itu tidak terjawab, tapi ini bukan waktunya untuk bercanda, jadi dia memutuskan untuk memberi mereka ringkasan singkat tentang situasinya. "Ya, ini aku. Orochimaru menggunakan jutsu terlarang untuk menghidupkanmu kembali. Dan alasan kenapa aku terlihat sangat tua... adalah karena tiga belas tahun telah berlalu sejak kematianmu."
Keempat dan istrinya mempertimbangkan kata-kata Jiraiya, mencoba memahami apa yang sedang terjadi.
"Tapi...bagaimana aku tidak mengingat apapun setelah Kyubi menusuk kita?" tanya Kushina.
"Aku tidak punya jawaban untuk itu," Jiraiya menjawab dengan sungguh-sungguh.
"Bagaimana kamu bisa membangkitkan Minato? Dia menggunakan Reaper Death Seal untuk menyegel Sembilan Ekor! Jiwanya seharusnya tidak tersedia untuk kamu cemarkan!" Hiruzen menunjukkan.
"Ah, sepertinya kamu sudah familiar dengan jutsu ini, sensei. Yang seharusnya tidak mengejutkan, mengingat senseimu sendiri yang mengembangkannya," Orochimaru senang dengan ironi situasinya. "Bisa dibilang berkat pengetahuan tentang Gulir Terlarang, aku bisa menemukan cara untuk mengambil jiwa Minato."
Di satu sisi, baik Hiruzen dan Jiraiya bersyukur bahwa Minato tidak lagi disegel di dalam perut Reaper. Di sisi lain, menjadi budak Orochimaru tidak jauh lebih baik. Kemudian lagi, mungkin ada cara untuk membatalkan jutsu dan memberikan jiwa Minato kedamaian yang sangat layak dia dapatkan.
Lengan Kushina mulai berkedut. "Aku tidak bisa mengendalikan tubuhku. Ini seperti...seperti jika ada orang lain yang memanipulasinya dari dalam!"
"Sangat tajam, Kushina. Meskipun kamu mungkin mempertahankan kehendak bebasmu, itu tidak berguna karena akulah yang mengendalikan tindakanmu. Kamu hanyalah bonekaku," kata Orochimaru, dan kemudian dia melihat kembali ke lawannya. . "Kau tahu, aku punya ide. Sensei, kenapa kau tidak melawanku, sementara Jiraiya bertarung melawan Minato? Dengan begitu, dua master akan mati di tangan muridnya masing-masing!"
"Kamu tentu harus terlalu percaya diri untuk kebaikanmu sendiri jika kamu pikir kamu bisa membunuhku," jawab Hiruzen.
"Dengan mata ini, tidak ada yang tidak mungkin," ejek Orochimaru, sebelum memutuskan bahwa waktu untuk kata-kata sudah berakhir. "Ngomong-ngomong, aku semakin tidak sabar untuk melihat kematianmu, sensei, jadi ayo kita mulai! Minato, Kushina, bunuh Jiraiya dan Anko-chan, lalu bantu pasukanku yang lain untuk menghancurkan Konoha!"
Perintah sudah dikeluarkan, Orochimaru melompat menjauh, diikuti oleh Hiruzen.
"Kamu pikir kamu akan pergi kemana? Satu-satunya tuan yang akan mati di tangan muridnya adalah kamu!" Anko ingin mengikuti mantan sensei dan mantan Hokagenya, tetapi seorang kunoichi berkepala merah menghalangi dan menyerang Anko dengan sepasang kunai. "Hei!"
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
AdventureNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...