Saatnya melakukan serangan balik
Hutan Negara Api
"Nah, apakah kamu berencana untuk menggunakan kekuatanku? Karena sejujurnya, aku tidak bisa melihat bagaimana situasinya bisa menjadi lebih buruk lagi," kata Ekor Tujuh tanpa ekspresi. "Dan bahkan keberuntunganku pun tidak akan cukup untuk mengeluarkanmu dari sini."
"Diam!" Fu berteriak keras.
Meski tidak mau mengakuinya, situasinya sangat memprihatinkan. Kakuzu berhasil menjatuhkannya dari langit dengan serangan jarak jauh yang kuat yang melibatkan api dan angin. Setelah jatuh, salah satu hal pertama yang dilakukan Akatsuki adalah mencabut sayapnya dari punggungnya. Meskipun mereka akan tumbuh kembali setelah tidur malam yang nyenyak, dia kini kehilangan aset terbesarnya untuk bertahan hidup.
Saat itulah anak buahnya bergerak untuk membunuh.
Dia kini berada di tengah hutan lebat, terpojok di antara pepohonan, tanpa jalan keluar. Jika dia dalam kondisi terbaiknya, dia bisa dengan mudah menghancurkannya, tapi sejauh ini, dia hanya berhasil menahannya. Dia terlalu lemah untuk memberikan perlawanan yang tepat.
Dia melihat seorang ninja pelarian Iwa membuat beberapa segel tangan.
"Elemen Bumi: Penghancur Batu!"
Sebuah bayangan mengingatkan Fu akan tiga batu besar yang tiba-tiba muncul di atasnya, sebelum gravitasi menariknya ke bawah.
“Mereka mungkin mengharapkanku untuk menghindarinya, dan yang lain akan menyerangku saat aku rentan,” pikir Fu, saat ototnya menegang saat dia bersiap untuk melakukan serangan balik. Kalau begitu, mereka akan mendapat kejutan!
Bahkan jika dia tidak bisa terbang lagi, kunoichi Taki itu melesat ke langit dengan lompatan yang kuat, menghancurkan batu besar yang masuk dengan pukulan kuat, dan satu lagi dengan pukulannya yang lain. Dia kemudian berputar di udara, dan menendang batu terakhir kembali ke ninja Iwa.
"Kotoran!" ninja pelarian Iwa mengutuk, saat dia melarikan diri sebelum dihancurkan oleh serangannya sendiri.
Saat Fu sedang sibuk, seorang ninja pelarian Konoha membuat segel tangannya sendiri untuk memanfaatkan kesulitan Fu.
"Elemen Api: Jutsu Api Sage Phoenix!"
Sebuah tembakan bola api terbang ke arah Fu saat dia jatuh ke tanah. Tentu saja, itu tidak berarti jinchuriki Taki tidak berdaya sedikit pun, karena tangannya dengan cepat membentuk beberapa segel tangan sebagai balasannya.
"Elemen Air: Dinding Air!"
Fu mengeluarkan sejumlah besar air dari mulutnya, yang membentuk dinding melingkar di sekelilingnya, berhasil menyerap tembakan bola api yang terbang ke arahnya, menghasilkan awan asap yang membutakan kedua sisi satu sama lain.
"Bagus, tirai uap ini akan memberiku waktu beberapa detik untuk bernapas," pikir Fu.
"Aku tahu aku mengulanginya, tapi kamu bisa-" Ekor Tujuh menyela.
"Diam! Aku tidak menggunakan kekuatanmu! Aku tahu apa yang akan terjadi jika aku melakukannya! Tentu, aku bisa mengalahkan orang-orang ini dengan mudah, dan bahkan Akatsuki juga! Tapi lalu bagaimana? Aku tidak bisa menghentikanmu untuk melakukan apa pun!" Jika kamu mengamuk!" Fu menjawab dengan marah. "Aku tidak akan membiarkan orang tak berdosa mati karenamu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
AventurăNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...