Kekuatan Hokage
atau
Jangan berpikir ini sudah berakhir
…
Di tengah pembukaan hutan, keempat ninja Konoha saling menatap, menunggu musuh masing-masing melakukan gerakan pertama. Akhirnya, yang menyerang lebih dulu adalah Minato, yang dalam tampilan kecepatan manusia super, berlari ke arah Jiraiya, siap untuk menghancurkannya dengan salah satu kunainya.
Untungnya, selain memberinya kemampuan sensorik yang mengesankan, Mode Petapa juga meningkatkan refleks Jiraiya, memungkinkan dia untuk menyambut Minato dengan tendangan tepat ke wajah, yang membuat mantan Hokage itu berguling mundur. Istrinya memutuskan untuk mengambil inisiatif.
"Rantai Penyegel Adamantine!"
Beberapa rantai ditembakkan dari punggung Kushina, dan terbang ke arah Toad Sage. Jiraiya menyeringai, melompat ke rantai, dan mulai meraih semuanya. Ketika rantai terakhir berada dalam genggamannya, dia menarik dengan kekuatannya yang ditingkatkan, mengirim Kushina terbang.
"Anko, sekarang!" Jiraiya menelepon.
Anko mengangguk, dan melompat juga untuk menemui Kushina di udara. Dia kemudian melemparkan tangannya ke depan.
"Beberapa Tangan Ular Bayangan Tersembunyi!"
Banyak ular muncul dari kedua lengan bajunya, dan melilit tubuh Kushina dengan erat, menjepit lengannya ke tubuhnya, serta melumpuhkan kakinya. Wanita Uzumaki itu jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk, dan berjuang untuk melepaskan diri dari ikatan ular, tapi itu terlalu besar.
"Bagus, sepertinya kamu menemukan cara untuk menahanku," Kushina memuji Anko. "Tapi aku khawatir trik seperti itu tidak akan berhasil pada suamiku, lho."
"Kami akan memikirkan sesuatu," Jiraiya yang menjawab. "Tidak ada ninja yang tak terkalahkan, dan Minato tidak terkecuali."
"Kuharap aku bisa mendapatkan kepercayaanmu, Hokage-sama," jawab Anko, sedikit panik saat Minato bersiap untuk menyerang lagi.
Sekali lagi, Minato mengeluarkan salah satu kunai buatannya –Jiraiya bertanya-tanya apakah Kebangkitan Dunia Tidak Murni memberinya persediaan tak terbatas– dan melemparkannya tinggi-tinggi ke udara, tepat di atas Hokage dan Jonin Khusus. Minato kemudian berteleportasi ke kunai terbang, meraihnya dengan satu tangan sambil membuat segel tangan dengan tangan lainnya.
"Shadow Clone Kunai Jutsu!"
Minato melemparkan kunai ke bawah, yang langsung berubah menjadi selusin.
"Pa!" Jiraiya menelepon.
"Di atasnya!" jawab katak kuno kecil. Dia mengambil napas dalam-dalam, dan meniupkan embusan angin yang kuat ke kunai yang masuk, menyebarkannya ke segala arah.
Anko memutuskan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk memanfaatkan jutsu Fukasaku. "Rilis Api: Peluru Naga Api!"
Anko menghembuskan aliran api ke serangan angin Fukasaku, yang mengubahnya menjadi gelombang api yang berapi-api. Sayangnya, Minato menghilang sebelum api bisa menelannya.
"Anko, ke kananmu!" Jiraiya memperingatkan.
Anko mengeluarkan kunai dan melakukan pukulan defensif, tepat pada waktunya untuk menghentikan beberapa shuriken yang masuk. Minato mengulangi prosesnya beberapa kali, berteleportasi ke salah satu kunai yang ditandainya, melempari Anko dan Jiraiya dengan shuriken, dan menghilang sebelum mereka bisa melakukan serangan balik. Terkadang, dia melemparkan kunai bertanda lainnya. Kedua ninja Konoha memutuskan untuk melawan balik agar memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memblokir proyektilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
AdventureNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...