bab : 24

353 31 3
                                    


Penyisihan, Bagian II

atau

Medan perang adalah tempat terbaik untuk bertemu orang baru

Semua orang melihat ke layar yang menampilkan nama dari dua petarung berikutnya, banyak dari mereka dengan mulut ternganga.

Shino Aburame VS Gaara

"Ya ampun, itu semua merepotkan," komentar Shikamaru.

"Shino yang malang." tambah Choji. "Bahkan kita bertiga tidak bisa mengalahkan pria pasir itu dan dia harus melawannya sendiri."

Semua mata tertuju pada Shino, yang seperti biasa tidak menunjukkan emosi apa pun secara terbuka. Kemudian lagi, ninja yang menggunakan serangga tidak pernah melihat Gaara beraksi, dia hanya mendengar tentang eksploitasinya.

"Semoga berhasil, Sobat," kata Kiba sambil menyenggol bahu Aburame.

"Kami akan mendukungmu," Tamaki menambahkan, tersenyum simpatik padanya.

Baik Shino dan Gaara turun ke arena dan berjalan di depan satu sama lain. Yugao memastikan kedua Genin siap bertarung.

"Mulai!" dia berteriak sebelum membuat gerakan memotong.

Shino menempatkan jarak antara dirinya dan lawannya, dan merentangkan lengannya ke samping. Dua kawanan serangga muncul dari bawah lengan bajunya –menunjukkan beberapa "ewww!" dari orang-orang di tribun– dan memerintahkan mereka untuk menyerang Gaara, yang tetap tidak bergerak, dengan tangan disilangkan.

Segerombolan serangga terbang yang mematikan segera menemukan dirinya menghantam perisai pasir di dekatnya yang tidak bisa ditembus .. Shino secara mental memerintahkan gerombolan itu untuk berpisah menjadi beberapa kelompok, tetapi penghalang pasir akan terbentuk setiap kali massa serangga mencoba mendekati Gaara. Shino kemudian menarik tiga kunai dari kantong peralatannya dan melemparkannya ke ninja pasir. Hasilnya sama saja.

"Whoa, orang itu tidak bisa disentuh! Bagaimana Shino bisa memukulnya?" Naruto bertanya.

"Dia perlu menemukan titik lemah dari perisai itu dan memanfaatkannya," jawab Kurenai.

"Apakah penghalang pasir itu memiliki titik lemah?" Haku bertanya dengan skeptis. "Sepertinya tidak ada yang bisa dilakukan Shino untuk menembusnya."

"Setiap jutsu memiliki kelemahan Haku, jangan pernah lupakan itu," kata Kurenai.

Hinata mengaktifkan Byakugannya dan menganalisis perisai pasir Gaara. "Sepertinya pasir dijiwai dengan chakra, tapi ... tidak seperti ninjutsu biasa. Itu adalah chakra yang berbeda."

"Itu pasti kekuatan Monster Berekornya," Naruto menyimpulkan. "Shino yang malang, dia mendapat salah satu lawan yang paling buruk."

Gaara memutuskan bahwa dia telah memberi Shino cukup waktu untuk menyerang, dan berpikir sudah waktunya untuk mengakhiri pertandingan. Dia membuat segel tangan.

"Elemen Angin: Sand Shuriken!"

Gaara menembakkan beberapa proyektil yang terbuat dari pasir dengan kecepatan tinggi yang mustahil. Shino berhasil menghindari sebagian besar dari mereka, tetapi beberapa mengiris kulitnya di beberapa titik.

Sayangnya untuk pengguna bug, Gaara baru saja memulai. Membuat segel tangan lainnya, pasir membentuk lima tentakel, dan dengan gerakan lain, pelengkap tangan mencoba untuk mengikat atau membungkus diri terhadap Shino, memaksa Aburame untuk bertahan.

naruto putra sannin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang