bab : 5

1.7K 100 6
                                    

Enam tahun setelah serangan
Kyubi


Tiga tahun telah berlalu setelah insiden dengan Kumogakure, yang dikenal sebagai "Perselingkuhan Hyuga", di mana untungnya, tidak ada yang mengancam stabilitas Konoha, dan itu bisa melanjutkan pemulihannya dari serangan Kyubi. Itu tidak berarti bahwa tidak ada peristiwa yang terjadi di Konoha. Sebenarnya, banyak hal. Di antara mereka yang layak disebut adalah anggota baru Keluarga Senju.

Sesaat sebelum pertemuan dengan Raikage, Tsunade menjadi lebih murung dari biasanya, mual di pagi hari, dan rasa laparnya meroket. Setelah melakukan beberapa tes, dipastikan bahwa Tsunade memang hamil.

Padahal tidak semua orang menanggapi berita itu dengan gembira dan gembira.

KILAS BALIK

"Shizune, dimasa sake ku !?" Tsunade meraung saat dia dengan marah memeriksa semua lemari rumah, mencari sahabatnya.

"Aku ... aku menyembunyikannya!" kunoichi muda itu menjawab dengan gagap.

"KAMU MELAKUKAN APA !?"

"Aku melakukannya demi kebaikanmu sendiri!"

"Shizune, kita sudah membicarakan hal ini! Aku sudah cukup dewasa untuk-"

"Aku tidak bermaksud begitu! Tsunade-sama, kamu hamil sekarang, kamu tidak bisa minum alkohol, atau bisa merusak bayinya!"

Tsunade terdiam saat kata-kata Shizune mulai meresap. Sembilan bulan tanpa sahabatnya membantunya melewati rasa sakit kehamilan? Dia berlutut.

"NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!"

Teriakan kesedihannya terdengar di desa Konoha.

AKHIR FLASHBACK

Secara kebetulan, kristal di kalung Tsunade, yang dulunya milik Hokage Pertama dan dikatakan memiliki chakranya, mulai bersinar. Sangat samar pada awalnya, tetapi semakin cerah seiring berjalannya waktu. Itu juga bersinar lebih terang saat lebih dekat ke perut Tsunade yang sedang tumbuh.

Dan kejutan tidak berakhir di situ. Ternyata Tsunade melahirkan anak kembar.

KILAS BALIK

Tsunade berada di ranjang rumah sakit, dengan menggendong bayi yang baru lahir dengan selimut melilit di setiap lengan. Di sisinya ada Jiraiya, Shizune dan Naruto.

"Jadi, pernahkah kamu berpikir bagaimana kamu akan memberi nama mereka?" Tanya Shizune.

"Ya. Gadis itu adalah Kaida," kata Jiraiya.

"Dan nama anak laki-laki itu Hagane," kata Tsunade.

"Bolehkah aku menggendong bayi? Bolehkah aku? Kumohon? Kumohon? Kumohon !?" Kata Naruto sambil melompat-lompat.

"Oke, tapi hati-hati, dan peluk dia erat-erat, oke?" Kata Tsunade sambil menyerahkan Hagane pada Naruto.

"Aku tahu, aku tidak bodoh!" Kata Naruto sambil menggendong bayi itu, yang beratnya lebih dari yang dia duga. "Hei, aku Naruto, kakakmu!"

Shizune, sementara itu, memegangi Kaida. "Mereka sempurna, bukan?"

"Memang. Aku sudah menunggu sembilan bulan untuk momen ini," kata Tsunade sambil memandang anak-anaknya sambil tersenyum manis. Kemudian dia melihat ke arah Shizune. "Shizune, bawakan aku sake."

AKHIR FLASHBACK

Ternyata, kalung itu juga bereaksi setiap kali berada di dekat si kembar. Tidak ada yang tahu kenapa, tapi mereka tahu itu berarti.

naruto putra sannin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang