bab : 28

350 32 5
                                    

               Berjuang untuk menjadi
                      Chunin  Bagian II

                                atau
                    Kucing, Tanukis
                      Dan Kumbang

"Lihat, giliran Hinata-nee chan untuk bertarung!"

Seminggu sebelum Final dimulai, Hikari Hyuga telah memesan beberapa kursi barisan depan untuk dirinya sendiri, kerabat terdekatnya, dan beberapa anggota Hyuga lainnya. Di sebelah kirinya adalah Hanabi, putri bungsunya, dan di sebelah kanannya adalah Neji dan ayahnya Hizashi. Selusin anggota Hyuga lainnya dari rumah Utama dan Cabang menempati kursi yang tersisa, di antara mereka adalah beberapa yang telah membantah bahwa Hinata disimpan sebagai ahli waris dibandingkan dengan Hanabi. Secara alami, mereka tidak akan menyuarakan pikiran mereka di depan ibunya, tetapi bukan rahasia lagi bagi siapa pun yang tidak menyukai Hinata.

Sejauh ini, suasana hati di antara Hyuga tenang, bahkan selama pertarungan Naruto, tapi melihat pewaris mereka berjalan ke arena bersama lawannya membuat mereka bersemangat.

"Sudah waktunya," kata Hikari pada putrinya. "Semoga saja hasil dari pelatihan ini membuahkan hasil."

"Lawan Hinata-sama tidak  bukan lawan yang sangat kuat. Hinata-sama seharusnya tidak kesulitan mengalahkannya."

"Mungkin kau benar, Neji-kun, tapi meremehkan musuhmu bukanlah hal yang bijak untuk dilakukan. Kupikir setelah pertempuranmu melawan Uchiha, kau akan tahu itu," tegur Hikari.

Neji tidak bisa menahan cemberut saat menyebutkan penghinaan paling brutal yang dia lakukan sejauh ini. Satu-satunya penghiburan adalah bahwa tidak ada orang dari klan selain Hinata yang ada di sana untuk menyaksikan Sasuke menghantam keajaiban Hyuga sampai hampir mati. Bukan berarti itu membuat ingatan itu tidak terlalu menyakitkan.

"Tidak ada yang salah dalam membuat penilaian umum tentang musuhmu selama kamu tetap waspada," Hizashi mengintervensi. "Dan sementara aku setuju dengan pernyataan Hikari-sama, aku juga setuju dengan Neji karena pertandingan Hinata-sama akan berakhir dengan kemenangan."

"Kuharap kau benar, Hizashi. Kita semua menaruh harapan besar pada penampilan Hinata," balas Hikari.

Sementara itu, di arena, Hinata dan Tamaki berada di depan satu sama lain, menunggu dengan penuh harap menunggu Yugao mengumumkan dimulainya pertandingan.

"Pertandingan keempat Final Ujian Chunin antara Hinata Hyuga, dari Konoha, dan Tamaki, dari Konoha…" wanita berambut ungu itu mengangkat tangannya ke udara. "Mulai!"

Tidak membuang waktu, Tamaki mulai membentuk segel tangan yang dikenali Hinata sebagai yang digunakan untuk Jurus Panggil.

"Aku tidak bisa membiarkan dia memanggil kucingnya!" Hinata berpikir saat dia mengaktifkan byakugannya dan meluncurkan dirinya ke arah musuhnya.

Tamaki harus menghentikan urutan segel untuk menghindari serangan telapak tangan Hinata. Namun, sangat mengejutkannya, Byakugan Hinata mendeteksi dua kabur yang melesat ke arahnya. Setelah melihat lebih dekat, dia menyadari yang kabur adalah kucing Tamaki, yang melompat ke udara, siap menerkamnya.

Hampir tidak ada waktu untuk bereaksi, pewaris Hyuga berbalik dan berhasil menendang kucing jantan, Denga, sebelum dia sempat menebasnya. Dia berhasil memukul kucing betina, Hina, dengan serangan telapak tangan, tetapi sebagai balasannya, dia mendapat cakaran yang menyakitkan darinya.

naruto putra sannin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang