Bisnis Akatsuki
…
Kelompok menyaksikan dengan ngeri makhluk di depan mereka, setengah boneka, setengah manusia, sementara pada saat yang sama bukan keduanya, mengaburkan batas antara manusia dan boneka. Sasori, bagaimanapun, terus menyeringai.
"Kamu tidak punya kata-kata untuk karya seni terhebatku?" Sasori bertanya, suaranya menunjukkan kesombongan. “Saya kira itu wajar. Tidak setiap hari orang bisa melihat hal seperti ini.”
"Karya seni terhebat!? Kamu memutarbalikkan seni boneka yang mulia, Sasori," geram Kankuro, sambil menggerakkan Tamotsu ke posisi menyerang. "Kamu sudah terlalu lama menjadi aib terbesar Suna. Hari ini, kita akan menghilangkan rasa malu itu pada Suna!"
Sasori terkekeh merendahkan. “Tentu saja, mereka yang ingin mendobrak kebiasaan dan membawa seni ke tingkat yang baru akan dicap sebagai penjahat. Untung saja aku sudah lama berhenti memperdulikan desa yang kamu sukai itu.”
Dengan suara klik, Sasori mengangkat tangannya ke depan, mengarahkan telapak tangannya ke arah ninja Konoha dan Suna. Sebuah pipa muncul dari masing-masing telapak tangan. Gulungan paling atas di punggungnya bersinar sebentar dengan cahaya biru. Semua orang mengambil sikap bertahan, siap bereaksi terhadap apa pun yang Sasori hendak lemparkan ke arah mereka.
"Sekarang...JADILAH ABU!"
Dua aliran api merah panas ditembakkan dari meriam telapak tangan Sasori. Kankuro dan Hinata bergerak untuk memblokir serangan tersebut.
"Blok Perisai Cahaya Mekanis!"
"Telapak Tangan Vakum!"
Tamotsu mengangkat perisainya, menciptakan penghalang chakra biru yang menghalangi salah satu aliran api. Cangkang vakum Hinata juga berbenturan dengan yang kedua, tapi ia berhasil mengalahkannya, dan melanjutkan tanpa hambatan. Hyuga itu berteriak saat dia melompat ke samping untuk menghindari aliran merah kematian yang membara.
Maki menggerakkan tangannya ke depan, menembakkan beberapa cambuk kain dari tangannya ke arah Sasori. Namun bisa ditebak, mereka terbakar menjadi abu.
"Hinata, ayo kita kelilingi dia! Dia tidak akan bisa menyerang kita semua dengan cara seperti itu!" saran Kurenai.
Hyuga itu mengangguk, dan kedua wanita itu mulai berlari menuju Sasori, menghindari aliran apinya sebaik mungkin. Begitu mereka sudah cukup dekat, mereka melompat ke atasnya, mendarat di sisi yang berlawanan. Kini mereka berempat berada di sekelilingnya.
"Sekarang kamu hanya bisa menyerang salah satu dari kami dalam satu waktu!" ejek Maki.
Sasori membalasnya dengan terkekeh yang menusuk tulang.
"Dan apa yang membuatmu berpikir seperti itu!?" Jawab Sasori.
Boneka manusia itu menghentikan serangan apinya, dan merentangkan tangannya ke samping. Kemudian, seluruh tubuh bagian atasnya kecuali kepala mulai berputar dengan cepat. Benar-benar gambaran yang mengganggu untuk ditonton. Namun, hal itu tidak terlalu mengganggu dibandingkan dengan implikasi dari kemampuan baru ini.
"BAKAR SUDAH!"
"Kembali!" perintah Kurenai yang panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
AventuraNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...