Bab : 48

110 6 0
                                    

Invasi Kirigakure, Bagian I

atau

Bentrokan Tujuh Pendekar Pedang

Setelah banyak persiapan, hari ini adalah itu. Hari para pemberontak akan berbaris di atas Kirigakure dan membebaskannya dari Kage yang haus darah dan kemungkinan besar dimanipulasi. Meskipun semangatnya tinggi, kebanyakan dari mereka agak gugup. Menyerang Desa Besar akan termasuk dalam apa yang dianggap sebagai peperangan besar. Pertempuran itu tidak akan mudah.

Saat mereka mendekat, kabut menjadi semakin tebal. Ninja Kiri menjelaskan kepada sekutu Konoha mereka bahwa mereka menyimpan penghalang kabut permanen yang mengelilingi desa untuk tujuan pertahanan. Tapi sementara kabut tersebut akan menghalangi ninja Konoha, itu tidak akan banyak menghentikan ninja Kiri lainnya. Dan setelah beberapa lama berjalan, mereka bisa melihat gerbang desa melalui kabut. Mei, yang memimpin pawai, berhenti dan memegang satu tangan, dan pasukan pemberontak juga berhenti.

"Bawakan saya spesialis pengepungan kami," Mei memerintahkan salah satu ANBU-nya.

Ninja bertopeng itu mengangguk dan menghilang. Semenit kemudian, dia muncul kembali di samping Sasuke Uchiha.

"Itu gerbangnya, Sasuke-kun. Kamu pikir kamu bisa membongkarnya sendiri?" Mei bertanya, sedikit skeptis.

Sasuke memelototi pemimpin pemberontak, Sharingannya menyala. "Jangan remehkan Klan Uchiha."

Sasuke mengambil beberapa langkah ke depan, dan bersiap-siap. Dia mulai mengumpulkan chakranya, saat Sharingan normalnya berubah menjadi Mangekyo Sharingan Abadi, dan tersentak ketika dia dipaksa untuk menghidupkan kembali saat dia yakin dia telah membunuh Naruto. Bahkan jika dia tahu si pirang mulut besar itu masih hidup, kesedihannya terasa sangat nyata.

Dia mulai bersinar dengan aura ungu, saat tulang rusuk berwarna ungu muncul di sekelilingnya. Lebih banyak tulang mulai muncul saat membentuk bagian atas kerangka humanoid raksasa, yang kemudian ditutupi daging, dan kemudian sebuah baju besi. Konstruksi chakra mengangkat lengan kirinya, dan busur dibuat di pergelangan tangannya. Menarik tali dengan tangan lainnya, sebuah panah besar yang diselimuti api hitam tercipta.

"Rilis Neraka: Baut Api Hitam Susanoo!"

Sasuke melepaskan panah, yang menembus gerbang dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga merobeknya dari engselnya, meninggalkan pintu masuk yang lebar bagi para pemberontak untuk masuk ke kota.

Tugasnya selesai, Sasuke menghilangkan konstruksi chakra dan berlutut, terengah-engah. Rekan satu timnya dengan cepat bergegas untuk memeriksanya.

"Sasuke-kun, kau baik-baik saja?" tanya Shizune. "Apakah kamu membutuhkan penyembuhan?"

Sasuke menggelengkan kepalanya dan kembali berdiri. "Tidak, aku baik-baik saja. Menggunakan Susanoo sangat melelahkan, tapi aku akan baik-baik saja dalam beberapa menit."

"Bahkan saat itu, cobalah untuk tenang," saran Shizune.

Setelah melihat serangan Sasuke, Mei sedikit terpana melihat kekuatan seperti itu. "Wow, dan di sini saya pikir dia melebih-lebihkan. Memang layak untuk setiap ryo." Dia kemudian berbalik ke pasukannya. "Gerbangnya turun! Semua orang keluar! Kirigakure adalah milik kita untuk diambil! Hari ini, dunia akan melihat akhir dari Kabut Darah!" dia berteriak saat dia menyerang ke depan.

Kata-katanya dibalas dengan seruan perang yang keras saat para pemberontak lainnya bergegas ke desa di belakang pemimpin mereka

Sementara itu, saat sebagian besar pasukan bergegas masuk ke kota, dua sosok yang bersembunyi di dekatnya mengawasi dengan hati-hati.

"Jadi, berapa lama sampai mereka menyadari bahwa itu adalah tiruan?" Naruto bertanya pada rekannya.

Berbeda dengan gaun biru elegannya yang biasa, kandidat Mizukage mengenakan seragam ANBU Kirigakure, dengan pelindung dahi Kirigakure berbentuk happuri alih-alih topeng putih dan merah, tetapi dengan pedang standar, meskipun keterampilan Mei dengan senjata seperti itu kurang. dari nol. Rambutnya yang sangat panjang sekarang diikat menjadi kepang yang lebih mudah diatur yang jatuh di punggungnya.

naruto putra sannin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang