Angin Gurun
Tujuh tahun setelah serangan Kyubi"Apakah kita sudah sampai?"
"Tidak."
"Apakah kita sudah sampai?"
"Tidak."
"Apakah kita sudah sampai?"
"Tidak!"
"Apakah kita sudah sampai?"
"TIDAK! BERHENTI BERTANYA! Jiraiya berteriak dengan marah. Antara panas dan obrolan Naruto yang terus-menerus, dia bersumpah dia akan menjadi gila kapan saja. Kemudian dia melihat sesuatu di kejauhan, dan menyipitkan matanya untuk melihatnya dengan lebih baik. Kemudian, dia menoleh ke Naruto dan berkata: "Ya, kita sudah sampai di sana. Sunagakure berada tepat di belakang bukit pasir itu."
"Akhirnya!" Naruto mengacungkan tangannya ke udara.
Panasnya benar-benar menindas, dan rasa hausnya menjadi hampir tak tertahankan. Dia berharap dia mendengarkan nasihat Jiraiya dan tidak meminum semua air dari kantinnya pada hari pertama mereka berada di gurun. Tapi setelah dua hari yang mengerikan berjalan melewati lautan pasir, perjalanan mereka sudah berakhir.
Setelah banyak, banyak waktu, dan banyak mengulur-ulur waktu di pihak Kazekage, Sarutobi akhirnya berhasil meyakinkan rekan Sunagakure untuk menerima kunjungan seorang diplomat Konoha, untuk memperkuat hubungan antara dua desa, serta untuk "membantu "dengan masalah Jinchuriki-nya. Sementara niat untuk membantu adalah asli –atau Sarutobi tidak akan mengirim master segel terbaik Konoha hidup-hidup sebagai perwakilannya– Sarutobi memiliki motif lain yang kurang mementingkan diri di balik tindakan tersebut, yaitu, mengevaluasi ancaman yang dikatakan Jinchuriki, serta Kazekage niat tentang bagaimana dia berencana untuk menggunakannya.
Jiraiya meminta untuk membawa Naruto bersamanya ke misi, percaya bahwa memiliki Jinchuriki yang juga merupakan anak seusia Suna Jinchuriki akan membantu terhubung dengannya. Koharu dan Homura dengan keras menentang hal seperti itu, karena tidak hanya itu berarti membawa Naruto keluar desa meskipun bukan seorang ninja, tetapi juga membawanya ke desa asing. Sarutobi, bagaimanapun, setuju dengan alasan Jiraiya. Selain itu, jika sesuatu terjadi, Naruto menyuruh salah satu Sannin untuk menjaganya.
Tsunade juga menentang ide suaminya, tetapi karena alasan yang berbeda. Dia merasa bahwa Naruto masih terlalu muda untuk melakukan perjalanan seperti itu ke desa lain, dan semua kemungkinan bahaya yang bisa dia hadapi, selain kehilangan hari Akademi. Jiraiya menghabiskan satu jam penuh untuk meyakinkan Putri Siput bahwa dia akan memastikan bahwa Naruto akan kembali dari perjalanan tanpa cedera, dan Naruto akan bekerja ekstra keras untuk menebus ketidakhadirannya di Akademi.
Naruto sangat gembira saat Jiraiya memberitahunya tentang perjalanan itu. Dia belum pernah keluar dari desa Konoha, dan dia sangat ingin melihat dunia di luar sana. Dia kagum dengan hutan lebat di Tanah Api –yang membuat Naruto bertanya-tanya mengapa itu disebut "Tanah Api" daripada "Tanah Hutan", dan nama seperti itu hanya akan masuk akal jika seseorang mengatur hutan itu dengan api. Jiraiya memohon pada Naruto untuk tidak mencoba membuat nama negara mereka lebih berarti– dan kagum dengan lanskap air dari Negeri Sungai. Tapi ketika mereka sampai di Negeri Angin ...
"Tempat ini seharusnya disebut Tanah Panas yang Tak Tertahankan!"
Tapi untungnya, mereka sampai di celah besar di tengah tembok batu besar yang merupakan pintu masuk ke Sunagakure, diapit oleh sepasang Suna Chunin. Setelah mereka memverifikasi identitas Petapa Kodok, mereka mengizinkan dia dan putranya untuk masuk ke desa.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
AventurăNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...