bab : 47

141 10 2
                                    

Bab 47:

Pendahuluan untuk Invasi

atau

Apa yang dibutuhkan Zabuza untuk mencintai seseorang?

Setelah Benteng Crimson diamankan, Mei memerintahkan sisa pasukannya kembali ke Kirigakure . Begitu mereka berada di keamanan laut lepas, calon Mizukage mengadakan pertemuan di ruang perang kapal. Seperti pertemuan sebelumnya, perwira tertingginya dan Jonin Konoha hadir.

"Pertama-tama, selamat semua orang atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Kami berhasil memulihkan sebagian besar tawanan perang kami, kepala intelijen saya di antara mereka, dan kami melakukannya sambil mempertahankan kerugian," Mei memuji semua ninja di depan mereka, sebelum ekspresinya berubah serius. "Namun, apa yang kita lakukan saat itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan tugas di depan. Sekarang saatnya untuk menyerang Kirigakure."

"Dan ada lebih banyak komplikasi yang awalnya kita harapkan, kan?" Kakashi menebak.

Mei dengan sedih mengangguk. "Ya. Terlepas dari upaya terbaik kami, mereka berhasil menyelundupkan pesan ke Kirigakure, dan sekarang Yagura tahu apa yang terjadi di sana. Karena dia tahu kami akhirnya keluar dari persembunyian, kami tidak punya pilihan selain menyerang Kirigakure sekarang. Jika kami terlalu lama, Yagura akan menyeret kita ke dalam perang gesekan yang kita tidak punya harapan untuk menang."

"Dan apakah Anda percaya bahwa, dengan kekuatan kita saat ini, kita akan dapat mengambil alih sebuah desa besar?" tanya Asuma.

"Terutama sekarang mereka tahu kita akan datang untuk mereka," tambah Kurenai.

"Ya. Sekarang setelah kami menyelamatkan begitu banyak, jumlah kami telah tumbuh ke tingkat yang lebih dapat diterima. Selain itu, mungkin ada hikmah dari pembobolan penjara kami yang tidak menjadi rahasia lagi," kata Mei dan mengangguk pada Ao, yang mengambil maju.

"Kemenangan ini telah membuktikan bahwa Kabut Darah tidak terkalahkan. Kami tahu banyak kelompok dan individu yang menentang Yagura, tetapi terlalu takut padanya untuk bergabung dengan kami. Kami percaya itu mungkin tidak akan terjadi lagi," Ao menjelaskan. "Dan dengan berita bahwa kita sekarang memiliki empat dari Tujuh Pedang dalam kekuatan kita, sebagai lawan dari dua yang tersisa di dalam tembok desa, itu akan membantu tujuan kita untuk mendapatkan lebih banyak dukungan juga, terutama dengan Tuan Tanah Feodal. air.

"Tapi kita tidak boleh mengabaikan fakta bahwa bahkan dengan dukungan tambahan, kebocoran informasi merampas elemen kejutan kita. Yagura akan menunggu kita untuk datang, dan tidak akan ada cara untuk mencegahnya," Mei ditambahkan.

"Kirigakure memiliki dua akses: satu dari darat, dan dermaga yang terjaga keamanannya," lanjut Ao.

"Aku bisa membawa tim kecil bersamaku untuk menyusup ke desa dan membuka gerbang dermaga, seperti yang dilakukan Ameyuri ketika kami menyerbu penjara," saran Zabuza.

Namun, Mei menggelengkan kepalanya. "Sayangnya hal seperti itu tidak akan mungkin lagi, karena Yagura akan mengharapkan itu. Sebenarnya, rencana awal saya terdiri dari memikat pasukan Yagura ke gerbang darat, sementara tim kecil penyusup akan membuka gerbang dermaga, yang sebagian besar pasukan kita akan gunakan untuk menembus desa, dan menjebak musuh di antara kita. Gerakan menjepit yang khas. Pilihan terbaik kita adalah melakukan hal terakhir yang Yagura harapkan dari kita."

"Tapi itu akan menjadi serangan penuh dari darat, dan kita tidak akan melakukan itu," Chojuro menunjukkan, lalu dia menatap Mei dengan gugup. "...Baik?"

Mei menatapnya, dan menghela nafas. "Sayangnya kita tidak punya pilihan lain."

Tak perlu dikatakan, seluruh ruangan meledak menjadi hiruk-pikuk teriakan, teriakan dan bahkan kata-kata kotor ketika ninja saat ini mencoba untuk mendukung atau menghilangkan prasangka, strategi yang hampir bunuh diri dari calon Mizukage. Butuh Ao dan Mei beberapa menit untuk menenangkan semua orang, di mana Mei melanjutkan penjelasannya.

naruto putra sannin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang