bab : 57

55 7 0
                                    

Putri Byakugan, Bagian II


...

"Hamura Otsutsuki..." Hinata dengan bodoh mengulanginya, saat otaknya mencoba –dan gagal– untuk memahami bahwa dia sedang berbicara banyak tentang legenda hidup, melainkan mitos hidup. Jika dia hidup sejak awal.

"Ya. Itu benar," jawab Hamura. “Dan jika kamu bisa berbicara denganku itu karena kamu, keturunanku berhasil membentuk Chakra Enam Jalan di dalam dirimu. Bisa dibilang, rasanya menyenangkan bisa berbicara dengan orang lain lagi setelah berabad-abad dalam keheningan.”

“Apakah kamu… apakah kamu masih hidup?” Hinata dengan takut bertanya.

"Hmmm...bisa dibilang begitu...tapi sama halnya, sebenarnya tidak," jawab Hamura. Menyadari kebingungan Hinata yang semakin besar, dia menambahkan: "Saya tahu kedua konsep itu sulit untuk didamaikan. Meskipun tubuh saya sudah lama berhenti bekerja, esensi saya secara permanen terikat pada jenis chakra yang sekarang mengalir melalui tubuh Anda."

"...begitu," kata Hinata, tidak sepenuhnya memahaminya, tapi memutuskan untuk membiarkan masalah ini berlalu, karena tidak akan membawa kemana-mana.

“Katakan padaku, Hinata Hyuga, apa yang kamu ketahui tentang sejarah keluarga kita bersama?” tanya Hamura.

Hinata mengangguk, dan memberi tahu Hamura versi singkat dari apa yang Nori dan Takuya katakan padanya dan yang lainnya beberapa saat yang lalu, yang berpuncak pada kunjungan ke Moonwell.

"Bagus, itu akan menghemat penjelasan kita," kata Hamura puas. “Meskipun kamu memahaminya, dengan kekuatan baru ini, kamu harus menjalankan beberapa tugas.”

"Ya, tapi aku punya pertanyaan," jawab Hinata. “Kenapa aku? Apa yang telah aku lakukan hingga pantas mendapatkan kekuatan ini?”

Hamura tersenyum kecil. "Mengapa kamu ragu? Apakah kamu mendapati dirimu tidak layak untuk itu?"

"Saya pikir mungkin ada orang lain yang lebih cocok untuk menggunakan kekuatan ini daripada saya. Meskipun saya sudah menempuh perjalanan jauh, saya...tidak kuat," aku Hinata. Artinya.tidak apa-apa bagiku untuk menyerahkan kekuatan ini kepadaku? Bukankah orang lain lebih pantas mendapatkannya daripada aku?

"Hinata, beri tahu aku. Jika kamu memiliki kekuatan yang besar, apa yang akan kamu lakukan dengannya?" tanya Hamura.

Hinata merasa sedikit diremehkan karena Hamura mengabaikan kesengsaraannya, tapi dia memutuskan bahwa yang terbaik adalah menjawab pertanyaannya.

"Aku...Aku akan melakukan apa yang selalu kulakukan. Gunakan itu untuk membantu orang lain, dengan kemampuan terbaikku. Aku juga akan berusaha untuk tidak tersesat dalam kekuasaan itu. Lagi pula, kekuasaan itu korup, dan kekuasaan mutlak kekuasaan benar-benar korup," kata Hinata padanya.

"Kalau begitu, begitulah. Kamu orang baik, oleh karena itu kekuatan ini akan baik di tanganmu," kata Hamura dengan santai.

"Kamu tidak mungkin serius," jawab Hinata, sedikit terkejut. "Saya yakin banyak orang berpikiran sama seperti saya. Meski begitu, saya mungkin hanya mengatakan ini, tapi jauh di lubuk hati saya berpikir sebaliknya. Kekuasaan membuat orang berubah."

"Memang benar. Aku dan kakakku sangat menyadari hal itu," sela Hamura. “Kami bisa saja menggantikan ibu kami, dan memerintah umat manusia selamanya. Tapi teladannya tidak mungkin dilupakan. Itu sebabnya kami mencoba menggunakan kekuatan kami sesedikit mungkin, dan mencoba hidup seperti manusia normal lainnya, bahkan jika kami adalah ibu kami. jauh dari normal. Satu-satunya penyesalan kami adalah tidak bisa berbuat lebih banyak dengan waktu yang kami miliki. Sayangnya, keturunan kami tidak hidup pada masa pemerintahannya, dan segera mereka lupa."

naruto putra sannin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang