bab : 42

313 27 2
                                    


Misi Baru


Empat belas setengah tahun sejak Kyubi menyerang desa

Tempat Latihan Sembilan

Hari ini, dua ninja muda Konoha yang paling menjanjikan akan bertarung. Bahkan jika itu hanya sebuah spar, reputasi para petarung itu sendiri dan fakta bahwa mereka telah bertarung sejak Ujian Chunin membuat banyak ninja ingin melihat pertarungan tersebut.

"Semoga kali ini, semuanya berubah," Hinata, salah satu dari sekian banyak penonton, berkomentar sedikit khawatir.

"Oh jangan khawatir, aku yakin itu tidak akan terulang untuk yang terakhir kali," Naruto meyakinkannya, sambil memegang tangannya.

Sementara satu setengah tahun setelah Invasi Konoha tidak semrawut seperti tahun sebelumnya, itu juga tidak lancar. Semua mantan teman sekelas Naruto berhasil mendapatkan promosi ke Chunin selama Ujian Chunin di Kumo, dan banyak dari mereka melampaui itu. Naruto sendiri dengan cepat mendapatkan promosi ke Special Jonin yang berspesialisasi dalam fuinjutsu ketika dia memproduksi Bilah Chakranya secara massal untuk digunakan ANBU sebagai senjata utama mereka. Pada awalnya, ternyata itu tidak akan berhasil karena pedang itu menghabiskan terlalu banyak Chakra, tetapi dengan bantuan Jiraiya, dia menyadari bahwa model aslinya membuang lebih banyak chakra berbeda dengannya karena memiliki chakra yang besar, sesuatu yang tidak disadari Naruto. Tapi begitu dia memperbaiki cacat desain itu, itu bisa digunakan oleh orang-orang dengan kumpulan chakra rata-rata.

Sebenarnya, Naruto sendiri sudah cukup kuat untuk menjadi Jonin penuh, tapi Jiraiya berpikir dia masih membutuhkan lebih banyak pengalaman sebelum dia bisa memberinya pangkat. Hinata dan Haku juga sedang dalam perjalanan untuk menjadi Jonin Khusus, dengan spesialisasi masing-masing dalam tai-ninjutsu dan ninjutsu.

"Akhirnya mereka akan mulai," Naruto menunjukkan, saat kedua petarung itu mengambil posisi.

Di satu sisi, ada Sasuke Uchiha, bukan lagi yang termuda dari klannya, yang selama setahun terakhir berhasil dipromosikan ke pangkat Jonin Khusus yang berspesialisasi dalam ninjutsu dan pertarungan pedang. Selain katananya yang biasa, dia juga menambahkan shoto ke  regulernya, yang dia gunakan ganda di samping senjata utamanya.

Menghadapi Sasuke adalah Neji Hyuga, juga Jonin Khusus, meskipun berspesialisasi dalam taijutsu, dan orang yang meminta spar untuk memulai, karena dia ingin menguji jutsu baru yang telah dia kembangkan baru-baru ini.

"Wah, aku tidak tahu harus menghibur siapa," rengek Karin. "Neji-kun adalah pacarku, tapi Sasuke adalah rekan setimku..."

Bertindak sebagai wasit adalah Jonin-sensei masing-masing, Shizune Uchiha dan Maito Gai.

"Baiklah, pejuang siap?" Shizune bertanya, melihat mereka berdua, yang mengangguk padanya. "Kalau begitu biarkan pertarungan...dimulai!"

Seperti yang terjadi pertama kali, hal pertama yang dilakukan kedua petarung adalah mengaktifkan kekuatan mata mereka. Dan saat kata itu keluar dari bibir Shizune, Sasuke dan Neji berlari ke arah satu sama lain dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga mereka terlihat kabur oleh beberapa penonton. Tangan kiri Sasuke meraih shoto-nya, dan menghunuskannya dengan gerakan melingkar melawan Neji, yang bersiap untuk memberikan serangan busur.

Namun, gerakan pembukaan Neji palsu, saat Neji dengan gesit berjongkok dan meluncur ke arah Sasuke, menghindari pedangnya, dan menyerang Uchiha di dada dengan pukulan telapak tangan yang akurat. Sasuke sedikit terengah-engah saat dia melompat ke belakang, memegangi bagian yang sakit dengan tangannya yang bebas. Dia menembak Neji dan tatapan marah, yang dibalas dengan seringai puas.

naruto putra sannin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang