Bab : 49

173 12 0
                                    

Invasi Kirigakure, Bagian II

atau

Bayangan di Air

...

"Aku tidak akan menjadi orang yang sekarat hari ini, Yagura. Aku tidak akan beristirahat sampai Kabut Darah menjadi bagian dari masa lalu, dan hal seperti itu tidak dapat terjadi selama kamu adalah Mizukage," kata Mei sambil memulai membuat segel tangan. "Rebus Rilis: Jutsu Kabut Terampil!"

Mei membuka pertarungan dengan salah satu dari dua Batas Garis Darahnya, melepaskan awan kabut korosif ke duo lawan. Yagura maju selangkah, memposisikan dirinya di antara penyerang dan istrinya, saat dia membuat segel tangannya sendiri.

"Mundur, Aiko-chan," Yagura menarik napas dalam-dalam. "Elemen Angin: Melewati Topan!"

Yagura meniupkan embusan angin kencang yang dengan mudah menghalau serangan Mei. Itu memiliki kekuatan sedemikian rupa sehingga Mei dan Naruto hampir terpesona. Aiko mengambil kesempatan untuk menyerang juga. Dia membuat segel tangan.

"Pelepasan Air: Kabut Kelaparan!"

Kabut tipis mulai menyelimuti atap istana. Namun, tidak seperti waktu-waktu sebelumnya Naruto pernah melihat jutsu kabut (kebanyakan dari Haku), kabut itu tidak cukup tebal untuk menghalangi penglihatan.

"Naruto, ini bukan jutsu kabut biasa," Mei memperingatkannya, seolah membaca pikirannya. "Aku tidak tahu apa fungsinya, tapi tetap waspada untuk berjaga-jaga."

"Maka solusi terbaik adalah menghilangkannya secepat mungkin!" Naruto beralasan saat tangannya berlari melalui segel tangan. "Elemen Angin: Topan Vortex!"

Naruto mendorong tangannya ke depan, melontarkan tornado horizontal. Namun, Naruto menyadari bahwa jutsu itu lebih lemah dari biasanya, dan hanya berhasil mengaduk kabut, yang dengan cepat terbentuk kembali.

"Persetan?" Naruto marah bertanya.

"Dasar anak bodoh! Kabut ini meredam ninjutsu yang digunakan oleh musuh, sekaligus memperkuat milikku!" Aiko merasa senang saat dia membuat beberapa segel tangan. "Elemen Air: Pistol Air!"

Aiko mengeluarkan semburan kuat dari mulutnya ke duo itu. Secara naluriah, Mei bereaksi dengan menggunakan jutsu miliknya sendiri.

Elemen Bumi: Tembok Gaya Bumi!

Sebuah dinding muncul, menghalangi serangan Mei dan Aiko, tetapi yang mengejutkan pemimpin pemberontak, jutsu air Aiko merobek dinding tanah Mei, sebelum serangan itu menghempaskannya ke belakang. Untungnya, tembok itu setidaknya telah menyerap sebagian dari kekuatan asli jutsu itu, dan tidak menimbulkan kerusakan sebanyak mungkin.

"Apakah kamu tidak mendengar apa yang saya katakan? Ninjutsu saya lebih kuat sementara milikmu lebih lemah! Kelemahan elemental menjadi tidak relevan!" kata Aiko.

Berkat Sage Mode-nya, Naruto bisa merasakan bahwa Aiko mendukung kabut dengan chakranya sendiri. Meski begitu, tingkat konsumsi chakra sangat rendah, dan Aiko memiliki kumpulan chakra yang lumayan. Menunggu sampai dia kehabisan chakra bukanlah suatu pilihan. Mereka harus menjatuhkannya terlebih dahulu jika mereka ingin mendapat kesempatan melawan Yagura.

"Mei! Jika kita menghabisi Aiko, kabutnya akan hilang! Kita harus fokus padanya dulu!" Teriak Naruto sambil mengeluarkan Wind Blade miliknya yang terpercaya. Setelah menyalurkan chakranya, senjata itu memproyeksikan bilah energi seperti api putih. "Mari berharap kabut juga tidak memengaruhi Bilah Anginku!"

Sekarang bersenjata, Naruto berlari menuju Jonin perempuan tapi dia dicegat oleh Mizukage. Bilah angin Naruto berbenturan dengan apa yang tampak seperti tongkat hitam yang agak besar dengan kait berukuran tidak rata di ujungnya, dan anehnya, bunga hijau di kait yang lebih besar. Yang mengejutkannya, tongkat itu menahan hantaman bilah angin.

naruto putra sannin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang