Berjuang untuk menjadi Chunin, Bagian III
atau
Swordsmen, dan Jinchuriki
Setelah babak pertama, orang-orang sudah bersemangat untuk melihat babak kedua. Semua pemenang telah terbukti sangat kuat, jadi publik sangat menantikan untuk melihat pertarungan yang lebih epik. Sementara publik menghabiskan waktu istirahat dengan membeli makanan ringan, pergi ke kamar mandi, atau bertaruh uang untuk memenangkan pertandingan, Genin sendiri mencoba untuk bersantai dan mempersiapkan mental untuk babak berikutnya.
Terlepas dari kenyataan bahwa kebanyakan dari mereka lelah dan memiliki lawan yang lebih menantang kali ini, suasana hati mereka jauh lebih baik dari sebelumnya. Memenangkan pertandingan membuat mereka berpikir bahwa itu akan membuat mereka layak dipromosikan, melupakan kata-kata sensei masing-masing tentang Genin yang memenangkan pertandingan mereka (terkadang lebih dari satu) tetapi gagal dipromosikan, sementara Genin yang kalah cukup mengesankan para penguji untuk merekomendasikan promosi.
…
"Jadi, sepertinya kita akan bertarung sekarang," suara Karui menghentikan Sasuke dari pikirannya. "Saya senang melihat bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk melawan sesama pendekar pedang," katanya sambil menatap katana bersarung di punggungnya. "Kumogakure memiliki pendekar pedang terbaik di Bangsa Elemental, dan sebagai calon, penting bagiku untuk bisa menunjukkan keahlianku dengan pedang di depan Raikage-sama."
"Kupikir pendekar pedang terbaik berasal dari Kirigakure," Sasuke menunjukkan.
"Bajingan itu? Tolong," Karui mendengus. "Mereka mungkin memiliki pedang mewah dengan kemampuan yang bagus, tapi singkirkan pedang mereka, dan apa yang kamu miliki?" Dia perlahan menghunus katananya sendiri. Sasuke bisa melihat bahwa, selain senjata yang dibuat dengan sangat baik, tidak ada yang membedakannya dari pedang lain. "Pedang sama baiknya dengan orang yang memegangnya."
"Meskipun aku setuju dengan itu, aku tidak akan mengabaikan Tujuh Pendekar Pedang begitu saja," jawab Sasuke. "Saya memiliki kesempatan untuk melihat seseorang beraksi lebih dari sekali, dan keahliannya tidak berlebihan."
"Kalau begitu," Karui mengangkat bahu. "Tapi jika Tujuh Pendekar Pedang begitu hebat, satu generasi dari mereka tidak akan kalah dengan mudah melawan satu Genin."
Itu menarik perhatian Sasuke. "Ayo lagi? Kamu tidak mungkin serius."
"Saya. Bahkan, saya terkejut Anda tidak tahu tentang prestasi seperti itu, mengingat itu adalah Genin Konoha ," kata Karui. "Serius, aku berharap melihat patung pria itu atau sesuatu ketika aku datang ke sini."
Sasuke benar-benar bingung. Bagaimana mungkin dia tidak pernah mendengar tentang ninja itu jika dia melakukan hal yang mengesankan?
…
Saat dia melihat Karui berjalan bersama lawannya ke arena, Raikage tidak bisa menahan senyum superioritas.
"Ah, ya, sekarang ini adalah musuh yang layak untuk Karui," kata A. Meskipun reputasi mereka menurun, dia menyadari betapa terkenalnya kekuatan Uchiha. "Ketika Karui secara terbuka mengalahkan Uchiha di depan banyak orang, kekuatan dan keunggulan Kumo akan lebih dari terbukti."
"Gadis itu berbakat, semua orang bisa melihatnya," Jiraiya memulai. "Tapi begitu juga Sasuke. Dan bukan hanya karena klannya, anak itu punya banyak bakat dan dorongan untuk membuktikan dirinya."
"Ngomong-ngomong, ini mengejutkanku bahwa kamu masih menyimpan sisa-sisa klan pemberontak itu, Hokage," kata Raikage sambil melirik Itachi. "Jika ada orang di Kumo, menjadi ninja tunggal, klan, atau seluruh faksi, memberontak melawan pemerintah desa yang sah, saya akan menghancurkan mereka tanpa ampun."
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
AdventureNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...