Penyelamatan Kembar Senju, Bagian II
atau
Pertarungan di Hutan
…
Sementara Shikamaru menebak bahwa musuh "sepuluh kali lebih kuat dari sebelumnya" mungkin berlebihan untuk menggambarkan kemampuan fisik Jirobo di tahap Segel Terkutuknya yang kedua, itu lebih dari cukup untuk mengalahkan mereka berdua hingga babak belur.
Choji telah mencoba untuk melibatkan Jirobo dalam pertarungan tangan kosong, tetapi remaja yang lebih tua dengan mudah mengalahkan ninja Akimichi. Choji kali ini memutuskan untuk menggunakan jutsu klan.
"Jutsu Multi Ukuran!" Choji membengkak menjadi batu manusia dan mulai berputar ke arah Jirobo, terbakar pada saat yang sama. "Fire Release: Flaming Human Bullet Tank!"
Jirobo, tampak tidak terkesan.
"Menyedihkan!" teriak jirobu saat dia menendang Choji, dengan brutal menjatuhkannya ke belakang, memaksanya untuk kembali normal.
Jirobo berbalik dan melihat bahwa Shikamaru telah menangkapnya dengan jutsu bayangannya, tapi dia tidak terlihat terganggu sedikit pun. Tanpa membuat usaha yang terlihat, dia berhasil menembus jutsu.
"MUSTAHIL!" Shikamaru berkata dengan kaget, saat Jirobo mematahkan jutsunya membuatnya mundur.
"Kenapa kamu terkejut?" Jirobo bertanya sambil tersenyum jahat. "Tahap pertama dari segel kutukan sudah memungkinkanku untuk mengalahkan jutsu bayanganmu yang menyebalkan itu. Pada tahap ini...yah, aku bahkan tidak perlu mencoba. Selemah kalian berdua, semua yang kamu lakukan adalah sama sekali tidak berguna melawanku."
"Terus meremehkan kita. Itu akan membuat pekerjaan kita lebih mudah," balas Shikamaru, tapi jauh di lubuk hatinya, dia tahu ada benarnya penghinaan Jirobo. " Sialan, tidak ada yang bisa kita lakukan pada orang ini yang tidak dia singkirkan seolah-olah itu bukan apa-apa. Ayolah Shikamaru, pikirkan! Pasti ada cara untuk mengalahkan-"
"Shikamaru," Choji membentak Nara dari lamunannya. "Aku akan menggunakannya."
"Itu? Apa maksudmu...?" Shikamaru terdiam, sebelum menyadari apa yang Choji rencanakan. "Apa!? Tidak! Jika kamu melakukan itu, kamu mungkin akan mati!"
"Dan jika tidak, kita berdua akan mati," jawab Choji. Dia mengeluarkan pil tentara dari kantong alat ninja dan menelannya. "Kontrol kalori saya meningkat pesat selama pelatihan yang saya lakukan dengan ayah untuk Final Ujian Chunin, saya bisa melakukan ini!"
Choji mulai bersinar dengan cahaya biru saat dia mulai mengumpulkan chakra.
Jirobo tetap geli. "Aku tidak tahu apa yang kamu rencanakan, tapi apa pun itu, itu tidak akan berhasil," dia kemudian menguap palsu. "Mari kita lihat apakah kamu bisa menghiburku setidaknya. Aku mulai bosan."
"Kamu sudah mengatakan itu tanpa henti, namun kamu gagal membunuh salah satu dari kami sejauh ini," balas Shikamaru.
Senyum Jirobo menghilang, dan wajahnya mengernyit. "Tahukah kamu? Saya pikir kamu benar. Waktu bermain sudah berakhir! Kamu pergi dulu!"
Ninja Oto bergerak sangat cepat untuk orang seukurannya, dan dalam waktu kurang dari dua detik dia sudah berada dalam jangkauan jarak dekat, tinju terangkat siap untuk mengalahkan Nara menjadi bubur.
"MATI!"
Shikamaru mendengar suara benturan keras. Namun, suara itu tidak dibuat oleh tinju Jirobo yang membentur tubuhnya, tetapi sesuatu yang meninju Jirobo dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga dia terlempar ke pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
AdventureNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...