Misi Peringkat-C Pertama, Bagian I: Bentrokan di Sawah
atau
Apa yang mungkin salah?
Ditempatkan di salah satu rak di antara sepasang buku, vas, foto dan ornamen lainnya, ada dua gambar yang menghiasi ruang tamu Kediaman Senju. Keduanya merupakan gambar kelompok yang terdiri dari empat orang, terdiri atas seorang dewasa dan tiga anak.
Yang pertama adalah gambar Naruto, Hinata, Haku dan Kurenai. Hinata di tengah, dengan Naruto di kanan dan Haku di kirinya, dan Kurenai di belakang mereka semua. Semua orang tersenyum: Naruto memiliki senyum licik saat dia mengacungkan jempol ke kamera. Senyuman yang lain lebih lembut, tapi tetap saja mereka tetap memancarkan kebahagiaan.
Yang kedua adalah foto Sakura, Karin, Sasuke, dan Shizune. Sasuke berada di tengah, dengan Sakura di sebelah kirinya dan Karin di sebelah kanannya, keduanya dengan paksa memeluk tangannya, serta menarik bocah itu ke sisi masing-masing. Di belakang mereka adalah Shizune, dengan kedua tangan di bahu Sakura dan Karin. Ketiga gadis itu tersenyum hangat ke arah kamera, sementara Sasuke memasang ekspresi masam, seolah mengatakan "bunuh aku".
Sudah menjadi tradisi bagi tim yang baru terbentuk untuk mengambil gambar hari pertama mereka dibentuk dan diberikan sebagai kenang-kenangan bagi siswa dan sensei. Tsunade menghabiskan cukup banyak waktu untuk melihat kedua gambar itu setelah bangun tidur. Orang yang bersama Naruto mengingatkannya pada foto lamanya tentang Tim Sarutobi, yang berwarna hitam dan putih karena teknologi saat itu. Yang bersama Shizune membuatnya menyesal karena tidak mengikuti tim Genin. Jiraiya sering menyebut bahwa melatih tim Genin adalah pengalaman yang luar biasa.
Tentu, dia telah melatih Shizune, tetapi asuhan wanita muda itu segalanya kecuali normal.
"Bu? Sarapan sudah siap!" Kaida berteriak dari dapur.
"Kedatangan!"
Seperti yang diharapkan, semua orang kecuali Jiraiya, yang sudah pergi sekitar satu jam yang lalu, sedang duduk di meja, dengan bersemangat makan sarapan sebelum bersiap-siap untuk hari itu. Tsunade duduk di kursinya yang biasa, di mana beberapa potong roti panggang dengan jeli stroberi diletakkan di atas piring, dan sebuah apel di dekatnya. Shizune sedang makan semangkuk nasi merah, sementara anak-anak makan sereal.
"Jadi, hari ini adalah hari pertamamu sebagai ninja sungguhan, dan sebagai Jonin-sensei," Tsunade berkomentar setelah menggigit roti panggangnya, sambil melihat Naruto dan Shizune. "Bagaimana perasaanmu?"
"Aku tidak sabar untuk mendapatkan misi pertamaku! Ayah mengatakan kepadaku bahwa dia sudah menyiapkan sesuatu yang sesuai dengan keahlianku!" Naruto bersorak.
Tsunade dan Shizune bertukar pandang. Ada kilatan belas kasihan di mata ninja medis muda itu, sementara mata Tsunade bersinar dengan kegembiraan yang hampir sadis. Mereka tidak bertukar kata, tetapi mereka saling memahami dengan sempurna.
"Kurasa aku harus memberitahunya ..."
"Tidak mungkin! Biarkan dia menemukannya sendiri, sama seperti orang lain."
"Baiklah," Naruto mengosongkan mangkuknya, membawanya ke wastafel dan segera membersihkannya. "Saya akan bertemu dengan tim saya untuk misi pertama saya!"
"Pastikan untuk memberi tahu kami bagaimana hasilnya!" Kata Tsunade sambil melambaikan tangan padanya.
"Wah, ini menyebalkan!" Kaida memprotes saat dia menyilangkan lengannya. "Naruto-niisan pergi untuk melakukan misi, sementara kita masih harus pergi ke Akademi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto putra sannin
PertualanganNaruto kehilangan orang tuanya pada malam kelahirannya karena Kyubi melarikan diri, tapi untungnya Jiraiya dan Tsunade bersedia merawatnya menggantikan mereka. Saksikan bagaimana hidupnya terungkap saat dibesarkan oleh Sannin, dan bagaimana tindakan...