bab : 58

50 4 0
                                    

Putri Byakugan, Bagian III



Ketika semua orang sudah berada di belakang mereka, mereka melihat sekeliling untuk melihat apakah musuh benar-benar telah melarikan diri, dan apakah mereka sekarang aman. Secara relatif.

"Hanya... tentang apa semua itu?" Tenten yang sedikit bingung bertanya.

"Teman-teman...kurasa aku punya gambaran tentang apa yang terjadi..." jawab Naruto. "Aku tidak yakin seratus persen...tapi orang itu mungkin berada di bawah kendali Obito."

"Apa kamu yakin? Kalau dia bekerja di Akatsuki, dia akan lebih tertarik padamu daripada Hinata-sama," kata Neji.

"Kamu berasumsi bahwa Monster Berekor adalah satu-satunya target Akatsuki, murid mudaku," sela Gai. "Siapa bilang mereka tidak mengincar sumber kekuatan lain, seperti mata baru Hinata?"

"Bagus sekali," kata Naruto sambil mendengus kesal. "Seolah-olah aku tidak khawatir Akatsuki akan mengejarku sendirian, mereka sekarang mengejar pacarku. Hebat sekali."

Terjadi keheningan sesaat, saat kelompok tujuh memproses kata-kata Naruto, dan apa yang tersirat di dalamnya.

“Jadi…apa yang kita lakukan sekarang? Haruskah kita kembali ke desa, atau haruskah kita istirahat dan melanjutkan di pagi hari?” tanya Haku.

"Untuk sementara mari kita istirahat. Aku yakin kita semua sudah lelah bahkan sebelum pertempuran ini dimulai. Saat ini, katak Naruto seharusnya sudah dekat dengan Konoha, jika dia belum tiba di sana. Mari kita siapkan tempat perkemahan, dan kita akan melanjutkan perjalanan kembali besok," Gai memutuskan. "Tapi sebelum kita melakukannya, mari kita lihat apakah kita bisa menyelamatkan salah satu boneka ninja yang menyerang kita sebelumnya. Mengetahui mereka akan membuat kita lebih siap saat kita harus menghadapi mereka lagi nanti!"

Semua orang mengangguk. Sementara Neji dan Tenten pergi untuk mengambil dan menyimpan boneka yang tersisa, anggota kelompok lainnya pergi mencari tempat yang baik untuk bermalam.

Hari berikutnya

Keputusan tersebut ternyata paling masuk akal. Setelah tidur malam yang nyenyak, ketujuh ninja Konoha kini telah beristirahat dengan cukup dan penuh energi –bahkan Hinata–, dan siap untuk melanjutkan perjalanan kembali ke rumah mereka. Dan pada siang hari, para ninja Konoha dengan penuh kemenangan kembali ke desa mereka. Pembicaraan singkat dengan penjaga pintu masuk memberi tahu mereka bahwa Moon Acolyte dan semua gulungan yang mereka bawa tiba dengan selamat tadi malam, di belakang seekor katak raksasa.

Sementara hal pertama yang ingin mereka lakukan adalah pulang dan beristirahat, atau memberi tahu orang yang mereka cintai tentang misi tersebut, tugas adalah yang utama, dan mereka harus pergi ke Menara Hokage, untuk memberi Jiraiya laporan tentang bagaimana misi tersebut berjalan. . Salah satu hal pertama yang diperhatikan Jiraiya adalah mata baru Hinata.

"Jadi...itu Tenseigannya?" tanya Hokage. Hinata mengangguk. "Dan apa fungsinya?"

"Sejauh ini, hal itu memungkinkan saya untuk mengendalikan gaya tarik menarik dan tolak menolak," Hinata memulai. Dia menggerakkan tangannya, dan menarik pena yang ada di meja ke sana. Dia kemudian membuatnya melayang di atas telapak tangannya. “Meskipun aku yakin Tenseigan mungkin lebih dari ini.”

naruto putra sannin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang