bab : 6

1.4K 95 3
                                    

Apakah Anda percaya pada takdir?

Jiraiya datang tepat waktu seperti biasanya untuk pertemuannya dengan Hokage mengenai investigasi serangan Kyubi. Namun, ada yang berbeda kali ini. Perbedaan pertama yang tidak terlalu mencolok adalah bahwa Jiraiya memiliki ekspresi kegembiraan di wajahnya. Itu bagus, karena itu berarti Jiraiya telah membuat terobosan penting dalam penelitiannya. Yang mungkin menjelaskan perbedaan kedua yang lebih mencolok, Inoichi Yamanaka dan Anko Mitarashi berjalan di belakangnya.

"Aku mengerti, sensei!" Jiraiya mengaku antusias. "Aku mendapat bukti pasti yang akan membebaskan para Uchiha, dan mengungkap pelaku sebenarnya di balik serangan Kyubi!"

"Itu benar-benar berita yang sangat bagus, Jiraiya. Tidak hanya akhirnya kita akan bisa mengakhiri kecurigaan Danzo terhadap klan, tapi kita akan menutup kegelapan Konoha," jawab Sarutobi sambil mengembuskan pipanya.

"Anko, tunjukkan laporannya," Jiraiya menginstruksikan. Anko mengangguk, dan memberikan Hokage sebuah folder dengan beberapa file di dalamnya.

Hiruzen memeriksa file, dan saat dia melakukannya, suasana hatinya yang baik perlahan menghilang sementara ekspresinya menjadi muram. Dia menatap Jiraiya dengan ekspresi muram. "Jadi menurutmu pelaku penyerangan Kyubi adalah ... Orochimaru?"

"Dengarkan Hokage-sama, aku tahu kedengarannya tidak masuk akal, tapi ketika kamu mengumpulkan semua bukti, itu sangat masuk akal," Anko buru-buru menjelaskan.

"Beri aku pencerahan."

Jiraiya berdehem dan memulai penjelasannya. "Saya telah menyelidiki kelompok tentara bayaran yang ini, Akatsuki, selama empat tahun terakhir. Seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka tertarik pada Monster Berekor, dan sering memasukkan missin-nin ke dalam barisan mereka. Dan coba tebak siapa di antara mereka? Bajingan ular itu sendiri! "

"Jiraiya-sama membawa no-name missing-nin ke Penyiksaan & Interogasi beberapa bulan yang lalu. Tim saya dan saya telah memindai pikirannya, dan membuat beberapa penemuan menarik," sela Inoichi. "Yang pertama, seperti yang dikatakan Jiraiya, adalah bahwa Orochimaru adalah bagian dari Akatsuki. Aku bisa melihat banyak kenangan tentang Orochimaru tidak hanya mengenakan seragam organisasi, jubah hitam dengan awan merah, tapi mengadakan pertemuan dengan anggota lain. Meskipun dia tidak pernah bertemu. lebih dari satu anggota sekaligus. "

"Yang kedua adalah Orochimaru membuat desa ninja sendiri di suatu tempat, disebut 'Otogakure' atau semacamnya," tambah Anko. "Kurasa kita harus menemukan dan menangani desa itu secepat mungkin sebelum menjadi masalah yang lebih besar."

"Meskipun penemuan ini benar-benar mengkhawatirkan, saya gagal melihat hubungan antara Orochimaru dan Kyubi," kata Sarutobi.

"Tidakkah kau melihatnya, sensei? Sudah jelas bahwa Orochimaru adalah anggota Akatsuki sebelum dia membelot dari Konoha. Selain ambisinya sendiri, dia ingin menjadi Hokage untuk meningkatkan sumber daya Akatsuki dan memiliki akses ke Kyubi. Tapi banyak hal. tidak berjalan seperti yang dia rencanakan, dia membelot, dan setahun kemudian, ketika segel di Kushina berada pada titik terlemah, kembali, menyelinap ke tempat dia ditahan, membunuh para penjaga, membawanya pergi dan melepaskan Kyubi. . "

Anko memutuskan untuk menengahi. "Pikirkan tentang itu, Hokage-sama. Orochimaru adalah orang yang sempurna untuk pekerjaan itu. Dia benar-benar penyusup yang baik, tahu seluk beluk Konoha lebih baik daripada orang lain, dan cukup kuat untuk menghadapi bahkan ANBU terkuat kita. "

"Setelah menghancurkan Konoha, dia akan menyerahkan Kyubi kepada Akatsuki, dan dengan demikian membunuh dua burung dengan satu batu. Tapi sekali lagi, dia tidak mengandalkan campur tangan Minato, yang kemungkinan besar mengalahkannya dan kemudian menyegel Kyubi di dalam Naruto, menggagalkan rencananya. Dan sekarang dia membangun desanya sendiri untuk mengumpulkan pasukan untuk mencoba menghancurkan Konoha dan merebut kembali Kyubi lagi! "

naruto putra sannin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang