.
jeong yunho. semua juga tahu siapa dia. segala yang dilakukannya sempurna.
ketua kelas yang selalu menempati urutan nomor satu se-angkatan, ketua club basket yang menjadi secret weapon team kebanggaan sekolah, dan wajah rupawannya yang membuat semua gadis memekik heboh.
jeong yunho itu nyaris sempurna dengan kekayaan milik keluarganya. semua hal akan didapatkannya dengan mudahㅡhanya dengan kedipan mata, ibaratnya.
"ayo kita putus."
tapi, yunho hampir tidak mengerti kenapa jongho tiba-tiba memutuskan pergi dari hidupnya.
"aku lelah."
yunho masih diam menatap kekasihnyaㅡoh, atau mungkin sudah menjadi mantan kekasih?
yunho si cassanova sekolah, makhluk nyaris sempurna yang sangat diagungkan seluruh penghuninya, akan kehilangan bintangnya.
"kenapa?"
jongho mendongak, menatap yang lebih tinggi dengan serius. yunho itu pintar, tapi jongho tau, yunho juga terlalu bodoh untuk menyadari jika dirinya terlalu ambisius.
"aku lelah, hyung."
"jangan pergi."
jongho menyingkirkan tangan yunho yang berusaha menggapainya.
"tidak bisa. maaf, hyung."
jongho pergi setelahnya. yunho menatap punggung itu yang semakin menjauh.
harusnya yunho sadar lebih awal, jika jongho bukan hanya sekadar pacar, melainkan orang yang paling mengerti dirinya di segala situasi.
dan kini, jeong yunho hanyalah seorang pecundang tanpa tau kemana tujuannya hidup.
a/n :
gue bingung kenapa gue bingung.
dan wp gue error anjip.