president

1.5K 180 3
                                    

yang manis manis sebelum tidur.
jangan tanya kenapa aku sering update. salahin aja otak ku yang lagi lancar deras dan tanganku tiba-tiba seringan kapas. hehe.

-

our president can'tㅡ

fight.




yunho bersembunyi dibalik dinding dapur. dengan cekatan ia berbalik dan menembak dengan pistolnya.


DOR!

DOR!

ah sial! pelurunya habis. yunho melirik mayat disamping kakinya. tanpa pikir panjang, yunho mengambil sebuah granat di saku mayat itu.

yunho melepaskan ring dari granat tersebut, lalu melemparnya ke arah lawan yang mengepung.

yunho langsung berlari ke sisi dinding yang lain. ruang pribadi milik presiden ada diujung sana.

DUAR!

granatnya sudah meledak. yunho berlari lagi menuju ruang pribadi tersebut.

ia masuk dan mengunci pintunya dari dalam.

"mr. president?"

yunho bersuara kecil sekali. mencari sosok yang ia cari sejak awal misi.

DUK!

suara sesuatu yang menghantam meja. yunho langsung bergegas menuju meja kerja yang ada diruangan itu.

gotcha. sang presiden meringkuk dibawah meja sambil mengacungkan pisau lipat.

"hey, calm down mr. president. i'm jeong yunho, secret agent."

yunho menunjukkan kartu identitas kerjanya pada mingi, membuat lelaki yang berstatus sebagai presiden itu langsung menjatuhkan pisaunya dan merengkuh erat sosok dihadapannya.

yunho terkejut. namun, dengan cepat ia menepuk-nepuk lembut bahu mingi yang sedikit bergetar.

"you're save with me."










"YA BRENGSEK!"

mingi memukul musuh didepannya dengan teflonㅡtepat diwajah. pukulannya keras dan telak. namun, belum dapat melumpuhkan lawan.

selagi si korban masih meringis, yunho dengan sigap menghajar dengan kemampuan bela diri tangan kosongnya.

BUGH!

orang itu jatuh tak sadarkan diri. mingi meringis melihatnya. yunho hanya terkekeh santai melihat raut aneh wajah orang tertinggi di negara ini. mingi terlalu kekanakan untuk disegani dan dihormati.

"ugh, terlihat menyakitkan,"

"teflon-mu terlihat lebih menyakitkan, sir."

alis mingi menjengit tak terima.

"JANGAN MENGEJEKKU!"


DOR! DOR!

yunho langsung menarik mingi duduk dan bersembunyi dibalik counter dapur.

"kenapa berteriak?!" yunho mendesis pelan.

"kau menyebalkan!"

sepertinya misi penyelamatan ini akan berlangsung lebih lama dari yang seharusnya.








a/n :
yang tau white house down pasti ngerti. KQKQKQKQ.

bienvenue ; ateez ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang