"Kyun," bisik Jooheon pelan. Berniat membangunkan Changkyun yang masih terlelap itu.
Nggak ada respon.
"Changkyun," bisik Jooheon lagi kali ini lebih keras diiringi dengan cubitan kecil di kedua pipi Changkyun.
"Hmmm, iya," jawab Changkyun masih dengan keadaan mata terpejam.
"Iya tuh buka mata. Buru bangun."
"5 menit lagi kalo gitu," tawar Changkyun sambil berganti posisi jadi membelakangi Jooheon.
"Kyun, gue sih gak masalah, tapi nanti kalo telat sekolah bukan salah gue titik." Setelah itu, Jooheon membiarkan Changkyun tertidur lagi sementara dia turun ke bawah.
•••••
"JOOHEON BODOH!" Teriak Changkyun kesal. Dia kan cuma bilang lima menit, kenapa bisa sampe tiga puluh menit?
Jooheon cuma mengendikkan bahu cuek. "Bukan salah gue."
Changkyun masih mengumpat, kemudian mengambil ponselnya. Ada beberapa notifikasi dari keluarga bambu.
"Kalo udah tau telat ya mandi," celetuk Jooheon yang sekarang emang udah pake seragam, cuma belum rapi aja.
"Bawel! Sebentar, gue mau bales chat papa mama."
Keluarga Bambu (3)
Papa Won
Happiest birthday princess!
Semoga tahun ini, Kyun tambah cantik!
Meski yang sekarang udah maksimal
Gak usah tambah pinter ya
Nanti papa minderMama Do
Doanya kok separuh jelek gituPapa Won
Gak jelek
Soalnya Kyun udah jenius
Papa gak mau princess tambah jenius
Nanti gak bisa have funMama Do
Anyway, happy birthday honey
Sehat-sehat disana
Semoga tahun ini isinya bahagia juga ya
I'm really sorry
Mama gak bisa pulang
Diusahakan secepatnya
Love youPapa Won
Yep papa juga
Sorry princess:(
Love you so much!
Hadiahmu lagi dikirim
Mungkin bsk baru sampeThankyou
:)Changkyun tertawa membaca ucapan ulangtahun dari kedua orangtuanya. Sempet-sempetnya mereka saling ribut.
Setelah itu Changkyun bergegas mandi pake kamar mandi Jooheon, karena kayaknya kalo dia pake pulang rumah dulu, bakal tambah telat ke sekolah.
Untungnya, kemarin Jooheon sempet bilang buat bawa seragam cadangan. Kadang, otak sahabatnya itu emang bisa diandalkan.
Baru mau masuk kamar mandi, Changkyun terhenti. Kemudian menatap tajam ke arah oknum yang sekarang lagi duduk santai sambil makan chiki-chikian.
"Joo! Keluar!"
"Kan ini kamar gue," tolak Jooheon.
"Jooheon!" Yang dipanggil akhirnya mengalah. Dia nggak mau ya kena amukan macan betina yang lagi ulang tahun.
•••••
"Selamat ulang tahun anak Bunda, sini sini Bunda peluk!" Omongan semangat dari Kiki adalah hal pertama yang Changkyun dengar saat dia turun dari lantai dua.
Changkyun tersenyum kemudian mendekati Kiki, membalas pelukannya yang terkesan terlalu erat itu.
"Selamat ulang tahun Changkyun, tahun ini juga tolong jaga Jooheon ya." Ucapan dari Papa Nu itu membuat Changkyun terkikik. Sementara Jooheon merengut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shall We Date? [ Joo-Kyun ]
Fanfiction[ lokal ] [ GS ] [ end ] "Changkyuuuuuuun!" "Brisik Joo!" Jooheon yang berisik sama Changkyun yang anti sosial penuh gengsi. Apa jadinya kalau mereka pacaran?