Keesokan paginya
(Drrrrrtttttt.... Drrrrttttttt....)
Kulihat Video call dari Max
"Pagi Max... "
"Kau tahu... Tugasmu itu harusnya bertambah satu.. Yaitu membangunkanku... Bukan aku yang membangunkanmu"
"Heiii... Jangan coba-coba menambah bebanku.. Aku bekerja itu dari pukul 8 pagi sampai jam 5 sore Max.. Kecuali ada lembur"
"Begini... Aku akan menambah gajimu 2x lipat jika kau membangunkanku di pagi hari, menyiapkan sarapanku meskipun sarapanku sudah dimasak oleh pembantu disini tapi aku mau kau yang menyiapkannya, kau berangkat kerja bersamaku dan setelah pulang kerja kau langsung kerumahku untuk menyelesaikan tugas tambahan.. Anggap itu lemburan"
"What??? Kau sedang mabuk max???"
"Nope.. Aku hanya ingin selalu melihatmu.. Jika dengan cara ini aku bisa melihatmu maka aku mau melakukannya"
"Naikkan gajiku 10x lipat!!! " tanyaku menguji niatnya
"Okey. Deal.. 10x lipat"
"What?!!! Heh.. Kamu gila ya!!! Ogah ahhh aku bukan istrimu!! No way.. "
"Bener?? 10x lipat ditolak???? Serius???? Atau kau aku pecat dari kantor... Pilih mana??? "
"Iiiissshhhh... Kau bos bangke ya?!!! Pagi-pagi dah bikin illfeel deehhhh iiihhhhh!!!! Bete ahhh!!! "
"Deal???!! "
"Iyaaa... Iyaaaa deal!!! "
"Aseeekkkkkk... Nahhh gitu dong... Oke start mulai nanti malam kau harus kerumahku... Aku akan memutasi semua pekerjaanku ke semarang saja.. Jadi dengan begitu aku bisa melihatmu setiap saat.. "
"Gilaaakkkkk kamu Max.. "
" Yup emang gila karena kamu... Oya satu lagi.. Surprise buatmu akan kamu lihat sesampainya di kantor... Oke Va.. Bye! "
--end call--
Gilaaakkkk... Orang gila macam apa dia ini??? Hadeehhhhh.... Kenapaaaa coba ketemu sama makhluk kaya gini??
(Drrrrttttt.... Drrrttttt....)
Video call dari Roy..
Aakkkhhhhh... Kenapa dua orang ini selalu beriringan menelpon?? Bikin frustasi aja ahhh!!!
"Haiii Roy.... "
"Hey beibs... Kok wajahnya gitu sih... Ceria dong... "
"Gimana mau ceria Roy... Hiks... Aaarrrkkhhhh... Aku bete!!! "
"Lohhh.. Kenapa??? "
"Btw kamu kok udah rapi dan itu kamu udah di bandara ya Roy?? "
"Huum.. Nunggu jam penerbangan.. Jadi bisa telpon kamu.. Ayok cerita.. Kamu kenapa.. "
"Tau kan orang yang aku ceritain yang aku kenalan sama orang selain kamu... Namanya max?? "
"Yup.. Inget.. So?? "
"Kamu juga inget kan yang aku marah-marah karena aku kena cipratan air hujan dan aku maki-maki tuh orang?? "
"Hahahha... Iyaaa... Inget juga.. Soo.. What? "
"Dia itu Max.. Bos aku itu Max.. "
"What???? Jadi kalian udah ketemu??!"
"Udah roy.. Tapi masalahnya.. Sekarang si Max membuat aku jadi sekertaris pribadinya.. Dan dia membuat aku untuk pagi-pagi datang kerumahnya membangunkannya, pagi-pagi, nyiapin sarapannya yang udah dimasak sama pembantunya, trus pulang kerja aku harus dirumahnya untuk membantunya memutasi pekerjaannya ke semarang.. Biasanya dia pergi-pergi keluar kota, sekarang maunya dia monitor dari semarang.. Ga akan sesering dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Poliandri
عاطفية🔞🔞🔞🔞🔞 Aku berjanji untuk selalu setia pada satu pria.. Namun semua itu sirna ketika sesosok pria lain hadir dimana kekasihku dan pria tersebut adalah kakak beradik.. Ingin aku melepas keduanya.. Namun ibu dari kedua pria tersebut meminta deng...