Break Down

6.1K 226 26
                                    

Aku masih ga habis pikir, siapa si zoe ini.. bagaimana bisa dia menyewa sebuah helikopter dalam hitungan detik.. atau memang helikopter ini milik zoe??? Lalu semilyarder apa dia?? Atau dia juga termasuk kawanan richie rich bersama max dan roy???

Aku duduk di kursi helikopter dengan perasaan campur aduk, apa yang terjadi dengan roy dan max.. apa yang mereka rencanakan.. dan juga apa yang akan zoe rencanakan.. apakah ini akan menjadi pertikaian yang besar?? Benar-benar gila!!!

Kami berhenti di helipad sebuah hotel 5 stars+ diamond, kami turun dan zoe langsung masuk ke sebuah kamar dengan passkey yang sudah ia kantongi. Kamarnya luas.. dan lengkap

"Untuk sementara kau tinggal disini dahulu, aku akan tinggal dikamar samping... Ini kuncimu dan perlengkapanmu akan kita cari setelah kau membereskan dirimu" kata zoe seraya meletakkan passkey

"Zoe... Kau ini .... Sebenarnya siapa?? Kenapa kau melakukan ini padaku??"

"Aku??? Siapa??? Bukan siapa-siapa.. anggap seperti biasa saja ava.. hanya kebetulan saja aku bisa membayar semua fasilitas mewah ini"

"No way.... Katakan sejujurnya zo.... Siapakah kamu??? Dan kenapa kamu melakukan semua ini??"

"Apakah kau lupa?? Bukankah kau yang memintaku untuk membawamu pergi?? Aku sudah bilang padamu... Sekali kau memintaku, maka aku akan melakukan semuanya secara maksimal untukmu... Apa kau juga lupa bahwa aku akan menolongmu jika kamu membutuhkanku???"

"Tapi menurutku, semua ini berlebihan zoe... Sangat berlebihan"

"Tidak bagiku... Jika bagimu begitu, maka anggap saja ini sebanding dengan apa yang telah kau lakukan padaku waktu itu... Kau menyelamatkan nyawaku ava.."

"Tapi zo.... Ini semua...."

"Sssttttt.... Beristirahatlah... Sebentar lagi kita akan mencari pakaian dan perlengkapanmu.. okey??"

"Hmmm... Baiklahhh... makasih zoe"

"Your welcome "

Zoe pergi dari kamarku dan kemudian masuk ke kamarnya, disana sudah berdiri beberapa bodyguardnya terdiri dari 5 orang grup inti, dan 5 orang lain tim sayap yang bisa menjadi pendukung bagi tim inti. Dikamar beberapa layar monitor sudah terpasang di salah satu ruang kamar yang didesign sedemikian rupa untuk mendeteksi keberadaan seseorang yang mereka jadikan target utama. Tim sayap yang juga sangat mahir dalam mendeteksi dan mengoperasikan jaringan internet sangat mudah melacak keberadaan max dan roy, terlihat dari cctv seluruh penjuru kota mereka dapat dengan mudah terlacak. Dan lagi telpon mereka sudah terpasang penyadap. Dengan begitu zoe dapat mengantisipasi segala pergerakan yang akan dilakukan max dan roy.

Di hp ava pun sudah terpasang sensor pelacak yang dipasang oleh zoe ,sehingga memudahkan ia untuk menemukan keberadaan ava. Semuanya sempurna dan tidak ada celah sedikitpun untuk sebuah kesalahan.

Zoe berdiri dibelakang timnya yang sedang berkutat dengan beberapa laptop.

"Kalian tim inti "Red-one", aku minta kalian selalu mengawal ava apapun kondisi dan keadaannya, jangan mencolok dan lakukan seperti biasanya, ingat rival utama kita saat ini adalah max dan adiknya roy.. jangan biarkan mereka menyentuh wanitaku.. wanitaku adalah aset utama buatku... Jadi, siapapun yang merusak atau mencari wanitaku dia harus selesai ditanganku.. paham??!!!"

"Paham tuan!!" Jawab mereka

"Baiklah... " Zoe memutarkan jari telunjuknya sebagai kode untuk timnya keluar dan bersiap di semua posisi.

Zoe kembali ke kamarnya dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

.
.
.

Max POV

PoliandriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang